Thursday 16 August 2012

a7kaBan!

duuuuh this is super duper late, tapi yah, seperti orang-orang bilang:
"lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali"
sebenernya udh mau buat ini dari pas liburan kenaikan kelas, tapi ada sesuatu yang dinamakan laziness dan dia menghancurkan semuanya HE HE.
jadi ini a7kaBan!

Abdul Aziz : mikirin mukanya aja gue udh ketawa, hahahabai. jadi aziz ini sangat sehati sama gue:) kita sama22 dukung belanda, dan walaupun pulang dengan 0 point di euro, kita ttp dukung belanda:'). something called loyalty.

Adeela sandria fitri aini: rambut dia panjang BGT btw. terus rumahnya pw bangeeet!!!!!! kolam brenang nya apalagi....... walaupungbsrnghehe. terus kamar nya dingin bgt tapi enak gmn gitu.

Ahmad risyad sumatrapraja (vico): ada cerita panjang dibalik nama panjangnya dgn nama panggilannya yg super gak nyambung........ dulu pas or dia pernah nyeritain itu dan gue masih ga ngerti sampe sekarang. entah gue yang telmi atau dia yang gajelas. terus btw dia dikabarin suka sama eurena gtddd. uhuuuy sweeetsweet

Amirah ramdhani: tidak ada kata yang pas untuk mendescribe amiraah ini..................... ya pokoknya gue selalu melakukan hal22 nekat sama dia entah di sekolah, rumah dia, atau luar sekolah. btw rumah dia kelewat pw. entah berapa kali gue udh kesana dan gelantungan di tangga untuk naik ke lantai2 kamarnya. nice. OIYA!!! bathtub nya dia itu ada ombak22 yang super enak terus tempat shower nya bisa dipake buat spa ala laras dan ara(y) 

Ammardito Shafaat: jadikan waktu itu ada tugas apa gitu gue lupa, terus ammar buat ferrari dari gabus dan itu super keren banget. dan super rapih. coba gue yang buat hahaha bisa kaya apaan tau yah:)

Andika fauzan putra:  DIKA!!!!!!!!! dika (boyke) ini cowo pertama yg gue kenal di 7b. dia kan lg ngobrol gitu sama diesti, terus gue nguping. sayangnya, obrolan mereka super lucu jadi gue ketawa. terus kepergok deh sama dika, akhirnyaa kenalan terus kita ngobrol. HAHAHA. btw dika jago main gitar+suaranya baguuus.

Anggia maharani prasanti: si bakso nih. pipi nya dia itu supeeeeeeeer tembem banget. teruss pas abis libur terus masuk lagi eh pipi dia gakterlaalu tembem lagi, gaenak buat dicubit lagi he he. btw dompet nya dia itu gambarnya dollar gitu, terus tiap kali dia megang dompet gue selalu kira itu uang dollar, sampe sekarang:)

Ariq daffa rafian: ARIQ HAHAHA OMAIGAT RIQQQ!!!!! semua kebegoan dia gue tau semua....... dia partner in crime gue nih forever hahahaha. duh riq riq, untung gue gak sekelas sama lo lagi ya:)

Dian setyawati: DIAAAAAAAAN!!! banyak yg udh terjadi antara gue, dian, dan rumah dian:) dari mulai bikin properti drama b.ing, bikin puding&kue, petak umpet, sampe nonton ladda land...... 

Diva aisha anjani: namanya aja udah cantik, apalagi orangnya astaga. dia ini cantik sih cantik, tapi sedikit miring yah otaknya. teman gila gue si cantik satu ini:) cepet waras ya sayang, nanti aku nyusul.

Elsa amelia: elsa ini sayang royal dan baik hati:) pas jadian, dikasih pj, aniv, dikasih pj tiap bulan, sayang pas putus gue gak minta pajak ya, pasti dikasih. banyak pahala lo sa, aminnn.

Eurena maulidya putri: eh si toa. dia ini ngangenin bgt loh btw. kan waktu itu sempet sakit terus masuk rs, dan dia gabisa toa lg saat itu. toa lo yang sangat annoying itu sangat ngangenin eur serius deeh:*

Fathiyya Shafa (ifath): E ELU. THE BEST DIA INI JIR ADUH TIDAK BISA DITAHAN OMAIGAT IFATH INI.........................gue banget. kita sama bgt hampir semuanya. kalo lagi gila, ya gila bgt. lg seneng ya seneng bgt. kalo lagi kesel/marah........ beh. tapi cepet ilang lagi kuuuuqs. sangat banyak yg udh dilewati brg anak satu ini. dan yg paling berkesan adalah, jumat tgl 10 kemaren. ga akan pernah terlupakan. sampe ngefly yagak kita fath? berasa jadi cewe yg di a team. "and in a pipe, she flies to the motherland" lainkali lagi ya bebbbbiii!!!!!

hadiitsa ayundira ganari: dira.........tanpa dira, gaada foto a7kaban yang paling memorable tercipta. love you dir, best dokum ever. gakaya salma. HAHAHA SAL, PISLOPGAWL.

Hanif Amarullah: duh, hanif. bebeb keduanya marsha. dikelas dia ini gambar mulu, jarang ngomong. dan dia pernaah jadi scooby doo. bai.

Ihsan fahri pratama: HEEEEEEEEEIHEOHOHOHEHOEH! uber alles is on the air, mr! btw san, kan top 1 lo taska, top 2 lo siapa saan? gue masih inget nih siapa!!!!! belom ganti kan? jangan pernah diganti ya ;;)

Kamilia salsabila: EH ELU. salsaaa! meloveyousomuch banget hohohoooo!!!!! dari mulai pertama kita bertemu sampai sekarang:):). rumahnya salsa ini the best evervevrvervevrvevrvevrver. gatahan. sudah terjaadi berbagai kegiatan disini HAHAHA:*. gue udh nginep 2 kali disiniiiiiii, dan udh mandi brp kali ya hm, 5 kali lebih kali disituuu. he he he. kejadian yg paling diinget brg dia juga sama kaya ifath, sangat nge fly. berasa jadi butterfly yegak saaaaa.

Karenina raihani ardiman: WOOOY HAHAHA, kangen karen:(:(:(. karen ini sgt kyut huhuhu kangen karen:( termasuk teman seperjuangan apres dan orientasi:') sayang kangen selalu.

Lovira ladiestiara: BEH INI LAGI. SAPELUUUUU. HADUUUH DIESTI INI SEPERTI NAMANYA LOV YA DIA SANGAT LOVEABLE BGT. dan super cantik banget aduh gatahan lov sama lo ih. dia juga super forever partner in crime gue!!!!!! dari mulai ngerjain orang sampe, sampe apa ya dis? inget something yang dikasih aca? inget kita ngapain yoda? HAHA ANJIR DOSA KITA BANYAK YE DIS. dari mulai nempelin doubletape ke semua benda org yang ada diatas meja ya hihi:* cepet tobat ya syg, nyusul aku. gaada partner in crime kaya lo di 8c. 

m. istiady k. :| ceritanya muka ady di segala suasana :|. dia kalo senyum itu......... cantik bgt huhu. terus hair flip nya pro banget yagak dyyyy. terus pas egp, mukanya dia astaga HAHAHAHA GAKNAHAN. udh berapa kali gue liat selama latihan dan selalu ketawa HAHAHA ADUH ADY.

Marsha Anindya: YAH ELU. YAAAH:(:(. marsha ini sangat ngangenin . gakdeng mar. useless ngangenin lo HEHEHEHEHE. kalo marsha sih motonyaa keep on dreaming, dia selalu bermimpi bisa sama louis gtd. padahal mau sama louis jg gara22 yg lain udh diambil sama gueifathsalsaara. tp akhirnya dia jd cinta louis gtd. ah dasar bombshell. btw waktu itu pernah, gue marsha salsa ifath berdiri di koridor itu pagar pembatas nya depan 7b, dan berpura22 kita 1d, dan isi lapangan itu fans kita:'). "thank you for all my fans, im not gonna be here without youuu!!!!!!"

Mochammad Fachri barmansyach:  nama dia full bgt sama ch. hem, ini temen debat gue dalam masalah bola yah fach. kita gapernah setuju soal bola dalam hal apapun. cepet kalah ya tim lo btw.

Muhammad Jodi pratama:  jodi ini sangat suka kalo ngumpulin foto aib orang. diberkatilah lo jod-__-. teruss pas voting dia menang best couple gitudeh sama dira. cie bgtttyaaaaaaaaaah.

nada audrey ayasha:  ketua kelas terbaaik? ya.. HAHAHA DREY GUE TAU LO BAIK BGT KE 7B, TAPI KALO ADA TUGAS ITU LO EMG THE BEST DEH.
gue: ' drey, udh ngerjaain kan pasti? pinjem bukunya dong."
audrey: 'ah ngapain, males gue. mending ini *ngelipet origami*. udh22 gausah kerjain. males.'
love audrey forever drey.

Nadhira yasmin: eh elu min. yasmin ini super sehati bgt sama gue!!!!! gue suka harpot, diaa juga. gue suka hunger games, dia juga. gue suka one direction, dia juga. aduuuh!!!!! yasmin ini juga cantik bgt mirip isabelle furhman BGT. dan ya , dia kaya diva. sangat gila:)

nurul rizky: ini lagi. temen berantem gue hihi nur kita berantem mulu ya, tapi i tetep love u forever and ever nur. dan karena kita sekelas lg, kita berdua harus sabar dengan diri msg22 ya. lov

rahel laras monique t.: hai ras.

rizkyandra wintantomo: kyan? anky! coba dibalik. hahaha got it? sangat unik nama org satu ini yah. aduh nky, lo itu sama kaya ariq. gue tau kejelekan nya semua. gakdisangka tau anky dr mukanya sih a, ternyata aslinya z. duuuh nky nky.

Roshani ayu pranasti: hey rue. deep in the meadow bgt ya beb:) btw asti!!!!!! cinta asti bgt!!! dari mulai awal sampe akhir hohooo ti ti mewuffu lah pokoknya. cepet belo ya sayang, jangan merem mulu doong. ayo bangun bangun!!!!!!!

Rozan Rizqulloh S. : sama kaya anky dan ariq. gue tau aib lo bro. jangan judge rozan dari mukanya. karena sangat gak cocok dengan aslinya.

Salma Immala: heyooooo dokum jadijadian:) hello glimmers. partner in crime dalam drama dan partner in gewla dalam asli ya sal. kita harus ngedance brg nih kapan222. tapi jangan pake kesandung tas ya sayang, harus lebih hati22. excited boleh, tapi jangan terlalu bersemangat. luv.

Sannia athira tyanda: eh elu, sebagai sekretaris absen san, lo itu paling banget absen. alpha lagi. duduuuuhhhhduh saaan. gue tau lo jadi model pas bukber kemaren, tp jangan jd sombong ya sama laras. loveumuch.

Siti raihanah syadza ravindya parawansa: YEEEEY GUE AFAL NAMA LO RAI HIHIHI!!!! namanya panjang, pantes cantik nya juga panjang umur ya rai:) mama kakak adek  rai cantik semua. how lucky your family. berbedaa dengan yasmin dan diva, raina ini cantik putri solo yang ayu gitu ya gak gila:) tapi ttp directioner hahaha gawl.

Taska amani zakaria: WIIDIIIIH SAPE NIIIH? katniss? deep in the meadow bgt ya gewla. gasempet minum apatuh namanya obat sariawan, jir apatuh lupa. ENKASARI OMAIGAT HAHAHAH. mati gue kan keren, gakayaa lu, gue mau bunuh lo kegelian.. galucu bgt task. taska ini........... gakkebagian menjadi pacar imagine nya 1d HAHAHA, zayn diambil ara sih ya:):) jangan sedih sayang.  btw tasca_cutie_purple. terus apalagi sih aduh gue ngakak mengingat ya task. jauh lebih parah dari rashya smarty, disney dian, dan miss.tentoea&miss.monique HAHAHAHAHHAHAHAHHAH.

Visco asmara hadi: orang pertama yang gue tau yang suka sama newcastle. karena sebenernya gaada yang patut disukain dr klub itu........ haha pis vis

Yogasatya adikhansa: yoga........... master at both football and basketball bgt deh diaa. dan dia udh pake behel dr kapan tau, gue baru nyadar saat yg lama kemudian. hebat.

Zahra rashya zhaffira dewanto: WOY ELUUU AHHAHAHHAHA!!!!!! aduh ara, banyak sekali kejadian gila bersama mu raa. sama kaya ifathsalsa, yg paling berkenan itu jumat kemarennn!!!!!! pas nobar juga HAHAHAH. pas lg di telaga sampiran juga!!!!!! aduuuh ara!!!!!!!:*:*:*:*
gini kenalan kita ra:
gue: haai nama lo siapaaa?
ara: araa!!!!! :D:D:D
dan abis itu gue ngevote lo jadi ketua kelas:)

cerita persahabatan yang diawali dengan 40 anak, diteruskan dengan 37 anak, dan tidak pernah akan selesai:)
matahari kita ada 37 terus pelangi kita ada 37 warna ya kawan:)

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?