Monday 18 June 2012

ORIENTASI LANJUTAN !!!!!!!!!! :'D


Haaai! Akhirnya setelah melewati berbagai tahap untuk jadi osis, gue udh sampe di tahap orientasi lanjutan dan akhirnya jadi capsis! Jadi #11 OL di sawah lega, puncak. Tempatnya sih asik22 aja tapi tanjakannya ajaib bro. Coba bolak balik terus dan pasti betis kalian jadi kenceng.
           
            Day1.
            Hem, jadi gue mengawali hari dengan jedagjedug, jujur takut bangeeeeet mau OL. Dan setelah hampir ketinggalan berbagai macam barang gue berangkat ke sekolah. Oiya, kelompok OL gue itu ada aisyah, arvin, satria, rayaning, ryo, nurul, hasna. Yang paling alay itu satria. Terus kita apel pelepasan ada ada yg tongkat nya jatoh. Aduuuuuuuuuuuh. *facepalm*. Kita brngkt kesana pake tronton! Hoho gaul kaan. Tronton gue isinya kelompok 5&6. Dan selama perjalanan satria dan raehan, mereka berdua itu satu kubu, ngeledekin gue mulu. Kasian ya. Terus akhirnya, kita.....sampai.
            Ya jadi pas awal naik tronton itu gue dipeggangin raehan terus pas turun dipenggangin satria,cowok yg lain megang tongkat. Dan untuk pertama kalinya, kita ke lapangan rumput, tempat salah satu adanya tanjakan ajaib. Terus gue kok lupa abis itu ngapain-___- pokoknya ada materi! Terus apalagi lupa, terus bersih diri. HAHAHAHA gue kilat super mandinya. Terus pas balik ke tenda ternyata gue org pertama yang dateng dan kelompok tenda gue itu supeeeeeeer lama datengnya. Terus kan kak nuky tenda nya depan gue, dia bilang gini: “yaaaaaaaah, laras sendirian” terus gue lupa gue jawab apaaaa tapi setelah itu teman222 kelompok gue dateng dan kita ke aula kalo gak salah ya-___- ya abis itu materi lagi, perlu diketahui kalo mata gue sejujurnya tinggal stengah watt.
            Oiya tiap kali makan snack/berat itu kita makan 10 mnt. Gaboleh ada dentingan dan kita  gapernah gaada dentingan-____-, maaf ya kakkkkL. Dan akhirnya waktu terus berjalan....... tiba malam......... tiba saat e v a l u a s i. Taugak sih gue merasa bersalah banget banget banget kertas evaluasi ada dua dan isinya penuh dengan tulisan kecil22. Abis itu kita ke kamar mandi dan tidur.
            Jadi waktu tidur kunciran gue robek. Parah banget taugaksih. Akhirnya masih bisa diakalin!!!!!!!!!!!!!! Dan pas banget gue masuk sleeping bag, tenda nya dibuka sama kakak222 osis dan kita disuruh cepet tidur. Karena nyawa gue setengah banget akhirnya gue cepet tidur. Jujur gue bangun berkali-kali. Tidur nya gak nyenyak.

            Day2
            Karena gue udh kebiasaan untuk kebangun jam stengah 4 terus tidur lagi. Hari itu gue juga kebangun jam stengah 4. Tapi gue gabisa tidur lagi karena dingin BANGET. Terus gue denger suara kakak22 osis yang bangunin kakak22 osis yang lain. Saat gue bengong, gue kembali 100% sadar karena suara peluit!!!!!!!! Kenceng banget loh-__- terus lsg buru22 ngiket rambut sama pake bandana. Abis itu disuruh baris sambil tahan pompa. Ya karena sepertinya udara membekukan kaki gue, pas udh tahan pompa gue gak naik22 gitu. Dan akhirnya sakit kaya kram tapi gak kram-___-. Terus disuruh udahan dan disuruh ke aula. Yang artinya naik salah satu tanjakan AJAIB yang paling AJAIB. Pas banget mau naik. Pesol disuruh posisi push up. Sebenernya itu berguna banget karena seengak-enggaknya gue sempet ngelurusin paha+kaki. Terus abis itu yg lain sholat gue ikut ibadah. Lumayan banget loh, gue bisa sedikit ngumpulin nyawa. Abis itu kita senam yang SANGAT LUMAYAN BANGET. Karena jadi seger dan udaranya fresh banget.
            Selesai makan pagi saat nya games!!!!!!!!!!!!!!!kita pasangannya sama kel 5. Pertama game air. Jadi kita disuruh ngambil air pake aqua botol yang bolong, dituang ke ember kecil untuk ngeluarin bola yg ada disitu. Dari awal gue emang udh hiperaktif, yg lain juga. Kecuali satria dengan poker face nya itu. Dan pas bola nya udh muncul, satria teriak22 sambil lompat222 sambil tepuk tangan teriak “LETS GO LETS GO!!!!!!!!” sebelum ini gue gapernah ngeliat satria jadi hiperaktif, dan ngeliat dia kaya gitu gue ngakak super gila aduh sat sat--____-.  Akhir nya kelompok 6 menang yeeey!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Setelah itu ada game teka teki di kolem brenang dan yang jaga kak nuky!!!!!!!!!!!!! Kenapa gue seneng karena dari hari sblmnya kak nuky ngajakin gue buat nyebur di siti ha ha ha. Ya games nya cukup mudah walaupun mikir nya setaun. Soalnya sama kaya games retreat. Dan kita selesai pertama lagi yeeey!!!!!!
            Dan game ketiga.................... lebih menantang dari apapun. Namanya balon duar. Kita disuruh niup balon yg udh direndem pake air cuci piring makan pagi kita tadi sampe M E L E T U S. Dan spontan gue lsg tunjuk tangan dan blg kalo gue, rahel laras, phobia balon. Sangat memalukan. Tapi serius waktu tetep disuruh niup gue mau nangis. Kak aza baik banget mau bantuin nutupin kuping tapi gue gaenak lah gimana sih-___- akhirnya gue memberanikan diri apalagi waktu di semangatin kakak22 osis.
            “ayo rahel laras ayo bisa!”
            “ayo itu cepet tiup masih lama kok meledak nya”
            “gaada takut-takut dong disini”
            “ayo rahel go go go”
            Dan SEBELAH GUE BALONNYA MELETUS </3 gue takut banget. Dan untuk mengantisipasi biar gak tiba22 balon gue meletus, gue menancapkan kuku gue yang YEEEY LG PANJANG. Jadi lsg duar! Yeyyeyeyeyeyey! Dan gue bantuin yg lain meletusin balonnya deh ;)
            Abis itu permainan hulahup, kel 6 gak pro nih akhirnya kalah dari kel 5 yang cepet BANGET, serius banget cepetnya. Abis itu shalat+makan lalu jelajah alam!!!!!
            Kelompok 6 jalan kedua. Perlu diperhatikan bahwa gue selalu diledekin satria. Gimana gak kesel coba. Bener22 yang belom keluar dari sawah lega itu gue diledekin terus. Terus kita terussss jalan. Jauh tapi gak berasa cape karena super seru! Pas lg di jalan antah berantah yg banyak hutan dan lg sepi. Satria teriak: “laras ada apaan tuh!” sambil nujuk ke deket sepatu gue. Bersamaan juga ada bunyi kresek22 daun deket situ. Dan gue otomatis teriak22 gak karuan padahal Cuma dikerjain satria-___-terus gue ngambil bungaa gitu yg kaya ulet bulu dan gue taro di leher aisyah dan teriak: “SYAAAAH ULET BULU” dan aisyah panik teriak2222.
            Abis itu di pos nya ka rm, ada kecoa. KECOA. KECOAA. Dan karena nurul pemberani dia nginjek kecoa itu. Gue bahagia banget nurul yg sebelah gue, gimana coba kalo satria.-__- terus pospos lagi dan tiba disaat yang plg seru! Yaitu nyebur ke lumpur utk nyari batu yg ada nama temen kita. Stlh itu ke kakak osis, nebak-nebak kakak mana yg punya baju karisma temen kita buat ditebus. Selesai nebus gue balik lg ke kolem lumpur buat bantuin yang belom dapet batu. Dan lsg mendapat cipratan lumpur dari nadaa. Akhirnya selesai dapet berapa batu gituuu. Tapi masih belom dapet 5 batu. Jadi sementara kaos nya ada di kakak22 dan kita mesti nebus itu.
            Yeeeey finally api unggun! Seru sekali! Terus evaluasi nya juga baik2222!!!!!!! Seneng banget. Sampe kakak bn masuk dan bilang kalo ada yg dilupakan........
            Tongkat yang masih disita
            Kaos yang masih harus kita tebus.
            Kita dikasih waktu sampe api nya padam buat nebus kaos itu. Sebenernya gue udh kepikiran mau argumen apa......... tapi gue jujur takut banget dan suara di kepala gue udh kayak, udahlah ras, kalo lo gak maju. Siapa lagi? Itu baju temen lo sendiri. Lo harus bisa. Ayo ayo cepet elah. Woy ayok kakinya maju CEPET . YEYYYY DAN AKHIRNYA LARAS MAJU!!!!!!!!!! Dan............... YEEEY BERHASIL NEBUS BAJU NYA YEEEY!!!!!!!!!!!! Gue seneng bgtz duuuuh.
            Terus yang lain mulai nebus baju. Oiya pas gue nebus gue udh janji sama kakak22  biar gak bikin kecewa mereka dan ngebanggain mereka. Gue juga masih megang kok janji nya sampe sekarang!
            Dan........................ kak lia ngomong sesuatu yg sedih banget. Dan karena gue super emosional gue nangis.  Bukan yang gimanagimana Cuma ngeluarin air mata doang, enggak. Gue nangis bener22 yg NANGIS. Apalagi waktu kakak22 nya keliling buat salaman. SERIUS ASTAGA GUE NANGIS MULU. Dan puncaknya saat nyanyi terimakasih kakak. Gaktahan lagi serius. Sayang banget terimakasih bangeeeet sama kakak22 dasa gaterkecuali siapapun! Terus kita makan jagung bakar abis itu tidur!!!!
           
            Day3
            Laras tidurnya nyenyak banget, sampe mimpi! Gabangun sama sekali loooh. Terus seperti biasa gue kebangun jam stengah 4. Galama denger suaranya pak iman. Suruh kakak22 bangunin kita. Dan gue...................... menyiapkan diri denger suara peluit. DAN TERNYATA........ GAPAKE PELUIT. KITA DIBANGUN CUMA DI BILANGIN “BANGUN” seneng banget! Makin sayangJ terus gue lsg keluar tenda karena waktu kebangun gue udh benerin rambut+nametagJ dan bangunin anak tenda lain.
            Terus seperti biasa yg lain disuruh shalat. Pas lg keput, kak aci bolehin anak cewe yg halangan tidur!!!!!!!!11 yeeeey kita semua tidur........... gue lelap banget loh btw. Itu lumayan banget! Terus kita senam yeeey! Sangat lumayan lg akhirnya nyawa saya terkumpul! Apalagi pas makan pagi, tambah semangat! Terus kita baksos! Lengkapnya baksos di next post aja ya. Dan pas pembagian kelompok baksos.......... hem GAKSEKELOMPOK SAMA SATRIA. WOY ANJIR HAHAHHAHAHA GUE SENENG BANGET HAHAHAHHAHHAHAHAHAHAHAHAHH baksos damai baksos damai!
            Terus kita foto akhirJ makan siang akhirJ sambil nyanyi terimakasih kakak ke ka syav karena dia pulang duluan. Lagi22222 mata gue mau hujan. Tapi berhasil ditahanL terus kita pulang yeeey! Khusus pulang.......... new post lagi ya! BYE OLLL

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?