Monday 25 June 2012

euro

hai................. jadi ya ini tentang euro 2012 yang sangat bikin gue brokenhearted. karena pada awalnya gue dukung mereka:
terus. mereka kalah dengan 0 poin. HAHAHAH PINTEEEER. terus akhirnya gue mau beralih hati tapi gabisa </3. sebenernya mau ke:

tapi karena berbagai alasan jadi gamau.
dan akhirnya gue beralih hati ke inggris. karena:
GANTEEEENGNYA BROOO GANAHAAN ::)::)::)::)::)::)
dan setelah lolos ke quarter, inilah yang terjadi:







gaada yang bisa ngalahin broken hearted gue. gatau gue udh broken bgt sama euro taun ini </3. 
jadiii karena udh fix bgt final jerman spanyol. jadi gue memutuskan untuk mendukung wasit. semoga ganteng luphluph

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?