Monday 18 June 2012

ol!

haihai jadi disini gue mau ngejelasi games22 yg ada di ol secara lebih spesifik.
pertama air. jadi kita disuruh mindah22in air dari kolam ke ember, supaya bola yg ada di ember bisa keluar. kita satu kelompok6 baris lawan kel5. yg ambil22 air itu satria terus yg nuangin ke ember ryo.
ya dari awal gue udh excited mau game gitu kan HAHAHAHA.
dan gue kaya gini:
terus kita mulai maiiin! yeey gue bener22 udh semangat dari awal kaaan. mau mendengar yel yel gue?
GO ENAM GO ENAM GOOO! FIGHT ENAM FIGHT ENAM FIGHT! WIN ENAM WIN ENAM WIN! GO FIGHT WIN ENAM! GO FIGHT WIN ENAM.
yang lain juga udh cukup excited. kecuali satria.
terus saat bola nya udh keliatan di atas ember. kealayan satria mulai muncul. dia kaya gini:
SAMBIL TERIAK: LETS GO LETS GO!!!!!!!!!!!!!!!!!
astaga gue super ngakak banget dan gue seperti ini:
terus kita udh berusaha buat ngeluarin bola nya dengan air terus terusan. saat udh mau jatoh, bola nya masuk lagi. dan kita satu kelompok jadi kayak gini:
dan akhirnya bisa!!!!!!!!!!!!!!!!! terus kita satu kelompok jadi gini:

terus games ke2!!!!!!!! pos nya di kolem brenang dan yang jaga kak nuky!!!!!!!!!!! yeeey!!!!! terus gue dada ke kak nuky kayak gini:
dan dibales dengan seperti ini:
terus kita main games tekateki korek api. games pertama gampang banget daan gue dapat menyelesaikan kuraang dari 1 menit karena games ini udh pernah dimainin di retreat. dan gue seperti ini:
terus games keduaa nya susah-___- ketiga nya juga. kelompok gue jadi begini:
dan games ketiga................................ balon duar! ya oke laras ini phobia balon jadi gue menjadi seperti ini:
terus gue mencoba niup. serius laras takut banget banget bangeeeeet. dan gue accidentally inget titanic. dan inilah kata22 yang gue inget:
dan tepat saat gue mulai niup lagi. balon sebelah gue meletus. dan gue jadi kaya gini:
terus akhirnya laras berhasil mecahin balon dengan kuku! dan waktu balon gue meletus, balonnya satria juga. jadi suaranya dobel gituuuu. dan gue kaget kaya gini:
terus games hullahup! ya kelompok kita kalah. waktu kel5 menang, mereka bilang yeey! dan kita satu kelompok jadi gini:
karena mereka cepet banget nyelesain nya!. kalian pro banget taugaksih kel5-__-

JELAJAH ALAM.
jelajah alam masih bareng kelompok. kel6 brngkt ke2. dan padahal belom keluar dari daerah camping, satria udh ngata22in gue. dan dia kayak gini:
dan gue kayak gini:
karena dia ngatain belanda mulu. kasian ya laras. HAHAHAHHAHAHAH sbenernya gue juga ngatain siiih.
terusssss pas lg jalan, gue dikerjain satria. gue kira ada kodok lompat di tangan gue, ternyata kupukupu-___- dan gue menjadi kayak gini:
akhirnya sampe di pos akhir! terus kita nyebur di lumpur buat cari batu!!!!!!!! yey lulur lumpur!
terus nebus baju buat temen kita!!!!!!!!!!!!!! terus abis itu nyebur ke kolem lagi bantuin yg lain! berasa bathub taugak -__- dan gue nyemplung kaya gini:

API UNGGUN! 
aku ceritain bagian akhir aja ya. waktuu kak lia ngomong2222 . sangat sedih! dan gue menjadi kayak gini:
terus nyanyi terimakasih kakak. dan gue gakbisa dibendung lagi airmatanya, dan jadi kayak gini:
dan akhirnya pas kakak22 keliling buat salaman. gue menjadi kayak gini:


POKOKNYA, MAKASIH BANGET BANGET BANGET BUAT KAKAK22 DASA!!!!!!!!!! SAYANG BANGET HIHIHI <3 MAKASIH YA KAAAK!
ORIENTASI LANJUTAN 2012 (Y)(Y)(Y)
















No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?