Tuesday 19 June 2012

insiden kecoa.

HAHAHAHHA gue belom menceritakan "insiden kecoa"
sebenernya ini bukan kejadian, tapi lebih tepatnya itu insiden. jadi insiden ini terjadi waktu mau pulang ol.
jadi waktu pulang itu kan naik tronton, gue setronton sama: aisyah, salma, rani, echa, rayaning, nurul, hasna, aul, arvin, satria, ryo, raehan, sahab, aduh aku lupa lagi maaf ya -___-.
nah tronton itu kan tinggi gede, jadi kalo lewat rumah warga itu kena atep nya. terus ada warung, di warung nya itu ada terpal, dan di terpalnya ada kecoa. dan ya lo bisa menebak ya apa yg terjadi selanjutnya.........
yaaa benar sekali, kecoa nya masuk ke tronton lewat jendela. lsg ke belakang rani gitukaaan, dan rani kayak gini:
soalnya dia lsg jatoh dr tempat duduk gituuu.
terus karena kecoa nya jauh dari tempat gue, gue biasa aja kan:
dan..................................... kecoa nya mendekat. HHAHAHAHAHAH laras mulai takut. terus gue mulai kayak gini:
yang terjaadi selanjutnya rumit diceritakan. tapi ini lah yg terjadi:
- semua org yg duduknya satu baris sama gue lompat ke barisan lain.
- raehan bediri dan berniat ngusir kecoa.
- gue berdiri waktu belokan dan nabrak raehan, satria. terus TANPA DISENGAJA gue jatoh ke sahab.\
HAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH.
terus sahab ngusir gue kan, akhirnya gue duduk sebelah dia.
terus kecoanya berhasil keluar tapi semua anak barisan gue masih nyempil di barisan depan kita. akhirnya gue diusir sama satriaraehansahab (perlu diketahui kalo mereka satu kubu) dan gue balik ke tempat gue. 
pas suasana udh sunyi, tiba22 satria teriak : "laras itu dibelakang lo!" raehan: "kecoanya!"
LO, LO, LO SEMUA MESTI TAU BETAPA PANIK NYA GUE WAKTU ITU. 
semua org barisan gue otomatis teriak. 
yang terjadi setelahnya itu adalah BELOKAN DAN GAJLUKAN. dan secara ya tronton gaada softbreaker nya gitu, akhirnya pas belok dan gujlukan gue berdiri gitukan. dan gue hampir jatoh.
dan pas gue liat satria ternyata dia lg ketawa:
dan gue tau kalo gue dikerjain. kenapa mesti gue astaga-_______________- dan gue jadi kayak gini ke satriaraehan:

dan mereka kayak gini:

HAHAHAHAHAHAH, kemaren gue kesel banget sama insiden itu, tapi kok sekarang jaadi lucu banget HAHAHHAHAHA. gak lucu.
terus abis itu gue tidur kayak gini:
pokoknya lelap sampe jakarta



DADADA








No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?