Saturday 24 September 2011

fri, 23 september 2011


Hari jumat kemaren itu hari jumat yang terkenang banget ajanya ilang {|]
Pagi222 nya gue dateng ke sekolah gue kira masih sepi
Eh ternyata...........
Udah rame. Itu mah alhamdulilah ga telat kaya jumat sebelomnya T_T
Terus, kita lari pagi \m/
Abis lari pagi kita main apalah itu lempar2 bola.
Kaka2 kelas 8 sama 9 juga ikuttt
Terus game yg keberapa gitu kan gue ikut.
Terus HAHA gue gak main :\
Gue Cuma lari22 doang ;;)
Terus kan ada orang2 yang dibelakang gitu musuh gue.
Tau gak sih.......
Masa (gue lupa namanya) dia ngelempar bola kena rambut gue, rambut gue jadi berkibar gitu-____-
ALHAMDULILAH YAH GAK KENA MUKA GUE T_T

Abis itu kita ganti baju.
Gue sama temen2 gue ke 7b mau ganti baju dalem kelas
Ternyata dalem kelas udh ada cowo ;\
TERUS YA MEREKA GANTI BAJU LAMA BGT
Katanya mereka harus pake kemben atau apalah gitu dulu makanya lama.
Karna kelamaan akhirnya kita22 usir \m/
Terus merekaa keluar kelas dan bergalau
Abis ituu kita ganti baju dan gue jagain pintu
Tuh cowo2 pada gedor22in pintu dan akhirnya...........
Gue buka pintu dan teriak “ORANG SABAR KUBURANNYA PAKE AC”
Terus gue langsung tutup pintu-_______-
Seterusnya part 2#ea yah

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?