Saturday 24 September 2011

lantai3 :')



SD

Jaman yang gabakal bisa dilupain
Sd itu waktu gue masih Bukan gue doang sih, temen22 gue juga :\





Dulu tiap dateng ke sekolah, apalagi pas kelas 6, itu asik 
Waktu masuk gerbang tuh kaya, ‘gue bakal punya hari yang asik banget pasti’






Sama semua temen                                                                                                                        
Mereka yang bisa diajak menggila \m/

Dan BEBERAPA  guru


Mereka semua asik, seru, gila, baik, jahat, NAKAL, iseng, nyebelin, rada pinter, dan aneh
Semua anak angkatan gue abnormal
Gaada yang waras
Mereka gila



Tapi mereka temen gue
Yang jadi satusatunya alasan gue dateng ke sekolah
Yang buat lantai 3 jadi kece parah







Yang buat kelas gue seru
Yang bisa bikin guru kesel, emosi, marah.
Mereka gabakal bisa gue lupain








Apalagi yang deket sama gue.
Orang22 yang hampir gue liat 5 hari dlm seminggu selama 6 taun
Tapi sekarang gak lagi






Gue ketemu mereka Cuma kalo ada waktu
Kalo gaada, yaudah
Sekarang chat sama mereka Cuma kalo ada perlu
Dulu gak
Dulu bener22 ngomongin hal gajelas di chat
Cuma biar chat itu gak berakhir






Gue kangen kalian
Gue pengen ketemu kalian lagi
Orang22 yang buat gue gila, nangis, kesel, marah, bahagia
Orang22 yang buat masa sd tuh patut dikenang






Lo yang buat 6 taun tuh ternyata bahagia banget
Dan yang buat kelas 6 rasanya kaya sebulan
Kalian yang buat gue gak belajar buat try out / ulangan









Gue cinta kalian









Kita?
Kita Cuma anak22 yang gatau kita angkatan keberapa di sd








Kita yang nyanyi hati senang berpuluh-puluh kali sebelom un
Kita yang Cuma karena hal sepele berantem
Kita yang buat lenny emosi ria >=)




                                   Gue kangen kalian
                                           Dan gue janji bakal ketemu kalian dalam waktu yang sesingkat-singkatnya
Dari
Sekarang.







1 comment:

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?