Saturday 24 September 2011

my first teardrop for labsky11


Abis PA, pljrn selanjutnya itukan fisika
Terus gue ke ruang fisika
Di ruang fisika, masih ada anak22 7a
Mereka lagi perpisahan aksel :’)
Pada nangis22an gituuu ;’(
Terus krn ada nadhira salsabila {|} gue jbjb gitu nangis2an nya ,_,
Gue masuk kelasnya, liat nadhira, langsung gue peluk J
Gatau, rasanya gue nyesek aja kayak pengen nangis waktu meluk nadhira.
Anak2 7a tuh udh pada nangis22............
Gue udh nahan air mata banget banget banget
Dan............ gue baru sadar kalo gue anak 7b sendiri di kelas 7a K
Waktu anak2 7a pada mulai keluar kelas
Gue nyamperin aisyah sama muthia.
GUE NANGIS
AIRMATA YANG JATUH PERTAMA BUAT LABSKY11
BUAT NADHIRA :’)
Walaupun gue bukan 7a, gue tetep nangis
Terus amirah, ifath, dan kalo gasalah salsa juga nangis ;’(
Gue terharu parah woy sama 7a, sama nadhira.
Duh padahal gue baru kenal nadhira KURANG dari 2 minggu
Dan awal kenal, gue langsung ngarepin kita kelas 8sekelas.
Ternyata, kita gak akan pernah sekelas walaupun satu sekolah <\3

Pas pelajaran terakir
Saat nya perpisahan aksel 7b
Baru ada orang ngomong22 doang gue nangis L
Dan selanjutnya........... gue nangis nangis nangis dan nangis
Apalagi waktu echa ngomong ;’(((((((
Dia minta maaf sama bea7Box padahal harusnya bea7Box yang minta maaf sama dia L
Terus wira nyanyi yasudahlah, dan gue? Nangis
Duh padahal baru kurang lebih 3 bulan bareng udh kaya gini :\
Ifath nangis nya ngejer gitu woy, kaya gue kayanya
TERUS madam, elsa, sannia, eurena, nangis
Itu gue gak nyangka sama sekali..............
GUE AKAN SELALU CINTA BEA7BOX DAN LABSKY11
SELAMANYA

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?