Saturday 3 December 2011

baksos

haaai:)
jadikan waktu itu gue ada baksos dari sekolah.
tapi kita disuruh ngumpulin duitnya sendiri duluuu:-)
itu perkelompok dan gue sekelompok sama tiffany,mela,dica,steph, sama karinaaa
gue sih ngumpulin duit nya pake jualan pudingg.
ada bbrp yang nyumbang. dapet sejuta lebihloh
teruskan kita belanja barangbarang baksos stress ya di supermarket kaya apaan tau.
naikturun eskalator HAHAHAHAHAHAHA
abaikan
PAS HARI H BAKSOS.
KITA KE PANTI JOMPO
JREEENG ADA OMAOMA CANTIK ABI3333S
TERUSTERUS PAS AWAL MAU BAKSOS MASA GUE NANGIS
SEMUA NANGIS
AAAA OEMGE TERHARU ABIS
ADA OMAOMA DIA JOGET MULU:(
sebenernya nangis pertama itu pas masuk ke dalem kamar omaoma terus dia megang tangan gue bilang:
"kamu mirip cucu nenek"
OHHHNO.
Terus ada opaopa dia gabisa jalan:(:(:(
dan pas jam makan opaoma nya gue nyuapin satu oma.
kasian deh :(
pas gue suapin dia gak ngomong apaapa.
cuma natep mata gue terus.
KOK SEREM.
Tapi serius deh baksos nya asik bangeeeeeeeeeet.
apaalagi pas perjalanan mau ke tempatnya.
hem kita tersessat.
OIYA OMA YG CANTIK NAMANYA OMA MARIA:)
gue inget. d000h unyu gak sih.
eh ngomong22 itu omaoma yg bilang gue mirip cucu nya pasti cucunya cantik deh;;)
terus pas gue mau pergi omanya bilang, 
"kamu jangan lupa sama nenek. kamu harus dateng kesini lagi"
YOEEEH SAYA PASTI DATENG KESANA LAGIII!!!!

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?