Tuesday 6 December 2011


Hell-o
Gue mau cerita waktu gue kelas 5 oke muah
Jadi gue punya temen sekomplek gtt. Tapi temen-temen gue kaya udh smp gt ada yg kelas 9 juga.
Ya jadi cara kita kenal satu sama lain agak awkward gaperlu diceritain.
Kan gue diajak jalan tuh sama mereka mau ice skate.
Yaguekiraya jalan tuh siang222 gt.
Kan gue dijemput sm mereka. Dan baru jalan jam 4 sore.-. dan rumah gue jauh dan macet bgt ke t.a jadi baru sampe sana jam 7-___-.
Dandan kita lsg main ice skate dan kasian deh laras lo gabisa main metyaw
Gue mencoba menyebrangi tmpt ice skate dengan sangat hati-hati.
Eh bentar. Gue aja gabisa jalan gmn mau nyebrang.
Ya setelah diledekin sama anak22 cowo nya akirnya gue jalan dan h4h4h4 ya biasa kawan ambruk.
Dan dstdstdst akhirnya gue bisa lari w0h00 pr0.
Setelah itu karena udh jam 10 akirnya kita makan donat doang ya hem.
Tp gue makan sangat banyak. Banyak ajadenggg.
Lalu kita pulang.
Sesuatu banget di tengah jalan kita akirnya berenti makan.
H3h3 udh jam sebelas .
Dstdstdst akirnya gue nyampe rumah jam stengah 1 dan bokapnyokap malah ketawa entah kenapa.
Yapokoknya itu seru abis gtd
muchlovexx

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?