Saturday 10 December 2011

IM STILL ALIVE


HEEY DONT WORRY IM ALIVE. K
Jumat kemaren itu seru banget yaahemm.
Jadi kita disuruh pake kostum profesi gttt.
Dan. Hai gue jadi mbok22 jamu J
Salsa&marsha&deiva juga terus deiva tuh unyu abis;3
Menurut gue yg kostumnya bagus itu:
1.      Deiva : tukang jamu
2.      Entahsiapa: jadi ituloh yg pantonim22 gt.
3.      Aliyyakf: penyihiryakalogaksalah.
4.      Jasmine: petani HAHAHA KEREN LOCH
5.      Eurena: tukang parkir ! \m/
Tapi yakan gue pake kebaya ya.
Daaaan. Itu apatuh bawahannya sempet copot d00h sialan abis terimakasiiih kepada nadhira raisa, muthia, nadya, aisyah yang sudah membantu gue dengan bawahan keramat itu :*:*
Tapi jumat itu gue lg badmood super dari pagi ampe pulang.
Ampe malem ampe tidur. #curcol
#sekian

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?