Saturday 10 December 2011

un-wasted day


Udah pernah nonton boy in a blue-striped pajamas?
Ya jadi gue nonton itu pas pljrn bhs.ing
Sebenernya gue udh nonton itu pas sd udh nangis juga h4h4h4.
Terus itu cerita nya sedih ya jadi ada blablablabla terus bla dstsdst gue teramat males jelasin-___-.
Tapi lolo mesti tauuu!!!!!! Di fillemnya ada uber alles HAHAHA FTWFTWFTW
Terus pas akhir22nya yg lain pada nahan air mata gt ya gue juga.
Pas keluar masa amiraah lagi nangis L
Galucu nih masa gue jg ikutan. Gak sih Cuma nahan airmata -___-
Tapi pas dikelas..........................................
“persahabatannya ituloh”
Ehm. I remembered my bestfriend u nooo.
No.
I started to cry LLL
“waktu mau mati mereka masih pegangan tangan”
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
“dia tuh bego, udh tau mau mati masih mikirin sahabatnya”
H0H0H0 SANGAT MENGHARUKAN.
“dia temen yang setia banget”
“mana ada temen yang kaya gitu”
ADAKOKKK. ADA TIFFANY KAN? JL
“aaaa gue pgn temen kaya gitu *nangislagi*”
I hope i can be bruno.
Dan itu.
Keduaa kalinya gue nangis hari itu.
#sekiannnn


No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?