Monday 9 January 2012

5.34 pm 1/9/2012

pertama kali dateng: bukan awal yg bagus. gue anak cewe kelas 7 pertaama yg dateng. terimakasih.
pas kn: duduk bareng amirah. HAHAHAHA jadi diaa udh tau betapa liciknya gue h0h00h. 
pas inggris: duduk bareng dian. selesai ngeerjain tugas kita nge-re-co-kin diesti sama amirah. masukin pulpen sama KENTANG ke dalem lem. kan kalo pake tangan jijik-amirah.
pas biologi: gakada hal penting.
silat: kadang22 ngomong sesuatu yg gak ada malah sakit loh mir. 
conclusions:
- ternyata gue cocooooooooooook jadi agen fbi. percaya deh, kalo gak percaya tanya amirah.
- #dearamirah, karma does exist sayang:) *ktwnnkshr*
- gue harap siaga 4 sama siaga 5 gkterjadi
-  serius deh gue cocok jadi fbi. asal gaada koin yg jatoh. serius deh.
- sebenernya yg cocok jadi fbi bukan gue doang, amirah juga. mungkin fira sama ara juga.
- gue gak random kook. gue itu dukung liverpool, seriusdeh.

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?