Thursday 19 January 2012

DAY SPENT WITH ALIFAMIRAH!

akirnya.
gue.
mulai.
post.
lagi.
jadijaaadi hari minggu kemaren gue tuh niatnya pgn ngerjain b.i kan dirumah amiraaah. tapi pada gak dateng gitu jadinya cuma gue doang yg datengT-T.
nyampe rumah amirah gue kira cuma berdua kan sama amirah, ternyata ada ALIFAAA!. sodaranya ameeerah
pertama kali ketemu kan tuh gue sama die jadinya krikkrik gitu. 
tapitapi abis itu kita ke kamar amirah terus ke atasnya DAN NONTON SCREAM 1.
matiin lampu kan tuh. terus alifa pgn duduk di tengah PADAHAL KALO NONTON FILM HORROR BER3 YG DUDUK DI TENGAH MATI DULUAN HAHAHHAHAHHAHAHHAHAHA. tapi alaifa soksok gacaya gituu.
ya terimakasih sekali pada pemain scream 1 tapi maaf baru satu pembunuhan aja kita udh teriakteriak gamau nonton lagi......
SERIUSSS DEMI APAPUN FILM NYA TUH ANGGIA BANGET SUMPAH ANGGIA BANGET.
lalu kita makan mie. dan alifa makan mie gue.
terus kita ngerjain tugas. dan alifa ketawa. itu ketawa nya tuh beneran hihihihi lucu abis gue sampe jatoh ahahhah.
terus ya terus itu adalah sesuatu yg gak perlu dibicarain semua hahaha.
tapi:
"sorisori serius gue lupa"
"laras aatau siapa......?"
"sumpah serius gue gataau"
"masa lo lupa gue sih"
"kita kan dulu sahabat"
HA-HA
TERUS AMIRAH LES........................................
dan gue sama alifa tuh manjat manjat tangga kamar amirah dan makan lagi hahha.
terus kita keluar balkonnya amirah daaaaaaaan dada-dadain bajaj, motor, orang, mobil.
sambil teriak.
alifa alay supeeeeer.
dan amirah akirnya selesai les.
terus kita ngeliat bayangan di kamar amirah.
terus kita main truth or truth.
terus gue dijemput.
terus cerita ini selesai.

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?