Thursday 5 January 2012


Hai monster22 berbahagia.

LIFETIME MOVIE CHANNEL FOR WOMAN from Princess in Pink by Meg Cabot.
Euh.
The taking of flight 847. Jadi ceritanya ada satu pesawat yang dibajak gitu sama pembajak-__-  dan ada satu cewe namanya uli. Dia nyemangatin penumpang gitu kalo mereka akirnya bakal baik22 aja.  Di film itu uli yakinin si pembajak untuk biarin penumpang idup DENGAN CARA nyanyiin lagulagu tradisional yang bikin si pembajak itu nangis.
Ya bedasarkan pengetahuan gue, gue gatau satu lagu tradisional yang bisa bikin pembajak nangis. Dan gue rasa  lagulagu yang gue tau kaya stereo hearts gabisa nengangin siapapun apalagi pembajaak.

The abduction of Kari Swenson. Film nyata ttg biatlet olimpiade yg diculik gelandangan yang pgn nikahin dia. Iuh tapi tu cewe berasil kabur terus ikut lomba, dapet mendali emas, dan biasa si gelandangan masuk penjara. Dimana dia mungkin diharuskan mandi setiap hari.
Ya gue kan bukan biatlet BAHKAN gue bukan atlet. Jadi kalo gue diculik gelandangan paling gue Cuma nangis sampe mereka sebel dan biarin gue kabur.

Cry for help: the tracey thurman story. Jo disiksa suaminya yapokoknya gitulah dia ngelakuin segala perjuangan. Bikin polisi bersalah dan kemenangan buat orgorg yg tersiksa.
Tapi.............................. siapaygmaunyiksague?

Sudden terror: the hijacking of school bus. Bis sekolah yg dibajak. Supir nya cewe dan nyelametin semuanya. Dan ya gitulah yang jahat ditembak kepalanya.
Terimakasih sekolah gue gak ada bis sekolahnya-_--.

Miracle Landing: pramugari yang nenangin semua penumpang walaupun atep pesawat kebuka dan orgorg berdarah semua heeeeh.
Ya gue gabakal bisa ngedaratin pesawat dan ngasihtau orgorg yang kepala nya bocor mereka baik22 aja karena gue, gue bakal muntah

JADIGUEBISANYAAPA......

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?