Wednesday 4 January 2012

romantic prodigium by rachel hawkins!


Hex Hall. By rachel hawkins.
Ini bukunya keren bangetbangetbanget pokoknya.
Buku ttg penyihir gitu YANG SEKALI LAGI bikin entahkenapa gue mau jadi penyihir. Ya cerita nya sih 11 12 sama harpot tapi ini lebih gimana gitu.
Ya tapi emang si, semua buku yang pengarangnya ada rachel/rahel nya itu pasti bagusJ
Tapi seriusssss ini bukunya keren baanget.
Gue Cuma baca sehari padahal tebel-___- soalnya tiapkali gue mau berenti baca gue penasaran gitu akirnya gimana.
DAAAN INI BIKIN KESEL SOALNYA KAYA CERITA MISTERI.
KENAPA BUKUBUKU BAGUS AKIRANNYA MESTI MISTERI.

Ini buku-buku bagus yang akirannya misteri:
*      Molly moon stops the world: tentang hipnotis22an dan keren banget. Akiraannya gini: “dan molly membiarkan waktu berjalan kembali” duh.
*      Hex hall: terakirannya, “aku akan pergi ke london dan menjalani pemunahan”
*      Thirteen reasons why: “dua langkah dibelakangnya, aku memanggil namanya. Skye”

Tapi kata mbah google hex hall ada seri kedua sama ketiganya.
Bagus deh

Another book recommendation:
Top
*      Ya sebenernya urutan nya sama kaya diatas tadi. JADI. Molly moon stops the world! Yeaaah by georgia bying.
Ini buku ttg hipnotis gitu DAN abis gue baca ini gue hampir mau beli buku bagaimana-cara-menghipnotis.
*      Hex hall by RAcHEL hawkins: sip udh dikasitau
*      Thirteen reasons why by jay asher: go here
*      Pride and prejudice by jane austen: OMGOMG ROMANTIS BUANJET
*      Ghostgirl #1 #2 #3 by tonya hurley: horror romatic ?pokoknya kece
*      Flood family #1-#6 by colin thompson: lebih ke penyihir aneh daripada penyihir serem. Tapi lucu. DAN jangan baca ini pas lagi makan.
*      Juicy gossip by gue-lupa(candy apple book): udh lupa ceritanya tapi ceritanya bagus.

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?