Tuesday 11 October 2011

3 menjelang 4 iklan terkece


KEMBALI LAGI
Sekarang gue mau ngepost tentang iklan22 yg sempet jadi hits (?) di dunia pertelevisian indonesia.

Yang pertama itu HAHA indomie. Indomie ngetrend gitu dr iklannya yg rada unyu gmn gt wkwk-___-. Ada yg ttg bola22 itu sm belanda&itali. Tp KAYANYA ada satu lagi tapi gue lupa. Itu idenya bagus jg loh woy sbnrnya.
DAN, mulai beredar versi22 ngakak nya:
        §            Dulu, aku suka bangeeeeeet makan indomie, tp semuanya itu berubah semenjak negara api menyerang.
        §            Dulu, aku suka bangeeeeeet makan indomie, tp semuanya berubah semenjak ada mie pedas, rasanya nendaaaang
Ini cerita ku. Apa ceritamu? JJJ

Yang kedua. HEXOS HAHA I LOVE IKLAN ITU U KNOW. Iklannya kreatif sm ngakak abis HAHA. Jadi iklannya gini:
*suara cempreng* “MAMAMAAAA PULANG YUUUUUUK”
Terus kan gak ditanggepin. *makan hexos*
“mama, pulang yuk. Mau ikut? Mau ikut?”
Apalagi waktu nurul meranin nya wkkw itu ngakak parah aja nya entah dimana.

Yang ketiga. Permen mintz HAHAH RADA GAK NYAMBUNG TP LAWAK JUGA. Jadi begini:
“ Ini pensil *tunjukin pensil*. Ini permen mintz *tunjukin mintz*. Daripada gigit pensil *gigitpensil*. Mending gigit mintz *gigit mintz*.permen enak permen enak ”
Mintz enak l000h btw

Sebenernya td gue udh kepikiran iklan keempat yang mana.
Tapi gue lupa L
Jadi nya entar yah kalo inget yang penting kamu follow aku dulu baru kita bicarakan selanjutnya yah :____|

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?