Monday 10 October 2011

dimana dimana dimana


HAI HALO HOLA
Kalian jomblo222 ngenes ketemu lagi dgn saya
Pertemuan kali ini gue mau cerita ttg satu hal yg bikin gue gemes sm gedek banget pas pulang sekolah tadi

Jadi pas abis UHBT tuh gue turun ke bawah sm 2 orang lainnya
Terus dibawah itu mereka entah kemana
Jadi, gue jbjb yasmin gitu
Terus mereka pergi L
Gue akhirnya nyari aisyahmuthianadaadivy kan
Gue pertama nyari ke ruang uhbt nya aisyah
Tp gaada dia disana
Lo harus tau, gue nyarinya itu forever&always alone
Akhirnya gue cari mereka ber4 ke plaza
Gakada juga -__
Akhirnya gue keluar
Ada ifath gtgt terus gue ngobrol sm mereka
Terus mereka pulang kan
Alone lg -__-
Akhirnya drpd alone mulu makanya gue cari muthia di jemputannya
Soalnya dia sm divy ikut jemputan. Aisyah kadang22 tp gue gak
Eh masa gue cr jemputan nya gaada ada
Akhirnya gue waktu jalan balik ketemu muthia sm nadaa \\^^//
Terus kita cari aisyah divy kan. Tp tbtb nadaa ilang
Akhirnya cm gue doang ama muthia yg nyari dia
Pertama nyari di plaza terus kantin smp terus kantin sma mereka jg gaada L
AKHIRNYA KITA KE C K TP GAADA MEREKA JUGA
Lo harus tau gitu nyampe c k gue tuh buka pintu langsung teriak AISYAH GEDEGEDE
Terus kita memutuskan untuk ke sevel
Dr labsky kan ke sevel ada dua jalan ya, lewat kiri ama kanan, gue sm muthia lewat kiri.
Terus ketemu azzahra sm caca sm siapalupa sm lupasiapa
Muthia tanya ke azzahra apakah dia melihat aisyah tp azzahra bilang dia tdk melihat aisyah di sevel krna dia baru dr sana.
Akhirnya kita ke plaza labsky lg.
Kita cari di kantin gaada, ke homebased aksel gaada.
DIMANA DIMANA DIMANAAAAAAA.
Akhirnya kita ke jemputan muthia yg tbtb muncul
Gitu kesana......... LAAH KOK MOBIL JEMPUTANNYA GOYANG GOYANG
Gue masuk, ternyata ada aisyah&divy lg minum mini gulp gimana
Gue sm mute lsg teriak222 gitu
KETEKLOSYAHKETEK
Lo harus tau bagaimana gue mengelitiki aisyah
JADIII LIRIK LAGU YG PAS ADALAH:
Bersama muthia mencari aisyaaah jengjeng
Namun yang kutemui bukan dirinya sayanggggggg

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?