Monday 10 October 2011

antara loker dan kuncinya


HAI
Besok uhbt mat nih gila buku gue di loker sesat abis apa kabarnya coba
Jadi gue taro di loker tuh hari rabu
Terus hari kamis nya gue ganti tas, alhasil kunci loker ketinggalan di tas yang lama.
Hari jumat tuh gue lupa bawa lagi kunci loker nya \L/
Nah tadi tuh gue mikir waktu mau ke labsky
“kok kaya ada yang ketinggalan ya?”
Terus gue mikir22 gue gatau apa yg ketinggalan
Waktu jalan..........
kunci loker gue ketinggalan
ah gila !@#$%^&*()
gue mau belajar dr apa -___-
akhirnya waktu pulang td gue belajar dr binder doang
sedihya
besok mesti dateng pagi nih belajar dulu di skolah
doakan saya kawannnn \J/

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?