Wednesday 12 October 2011

permen alma


Kembali lagi dengan laras yang baik hati, ramah, dan rajin menabungJ
Gue pgn cerita ttg tadi pas istirahat uhbt.
Jadi, waktu istirahatnya udh mau selesai, tinggal bbrp menit gitu.
Bagian 7a tuh kaya heboh gitu ada permen.
Nah gue sm mute kesana kan, terus itu ternyata ada permennya alma.
Permen yg kaya di harpot gitu yg rasanya beda beda ada CONGEK, merica, sabun, rumput gitu.
Terus waktu mute dtg dia potekan permen sabun kan sm aisyah.
Mereka makan tuh, gak komentar karena pasti rasanya uh.
Terus gue minta permen nya sama alma.
Dia ngasih permen merica warna abu abu.
GUE KIRA ENAK KAN WOY.
Terus gue potekan ama shania, sengaja gue yg lebih gede bagiannya karena gue kira enak.
Gitu coba......
Sialan, gaenak parah kaya udh mau muntah.
Mukanya shania juga muak kan makanya kita ke toilet.
Gue td Tnya jalan ke toilet tp krn bener222 udh gabisa nahan rasanya yang !@#$%^ akhirnya gue lari.
Sampe toilet gue lepehin tu permen.
Tp berhunbung udh gue gigit sisa permennya nyangkut di gigi.
Itu gue udh batuk222 kaya mau muntah, mata gue udh berair K
Aaa gila !@#$%^&*(*&^%$#@#$%^&*(
Terus kan bel, gue naik keatas ke ruang uhbt.
Mulai uhbt tuh gue iseng pake lidah nyentuh gigi gue.
TERNYATA MASIH ADA SISA PERMEN NYA WOY.
HAAAAA GILA UDH MAU MUNTAH, DAN GUE UDH KELUAR AIR MATA JUGA.
RASANYA TUH MENJIJIKAN tau gak LKL
Pulang rumah gue langsung sikat gigi \J

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?