Friday 18 November 2011

18/11/11


 Hai semua :*:*
Jadi kemaren jumat tuh SERU SERU PARAH.
Dari mulai pagi, dengan segala hal yang ngeselin tapi seru \ J /
Pokoknya hari jumat tuh ngetes kepinteran pake muter otak-_- sama kenekatan JJ
Tapi seruseru bangettttttttt
Dari mulai dateng ke sekolah sampe pulang HAHAHAHA
Oke dari pagi sampe keput gaperlu diceritain.
Tapitapi pas pulang gue sama amirah&fira ke gancy disana kita karokean dengan suara yang kenceng bgt . kuping gue kayak gimana gitu dalem tempat karokeannya tapi yasudahlah.
Terus di entah lagu ke berapa gue sama mereka berdua berdiri di bangku karokeannya sambil lompat-lompat. Terus kita cerita yah cerita apakek.
Lalu kita ke gramed. Biasalah kalo gue ke gramed pasti misah sendiri HAHAH.
FINE.FINE.FINE.
Terus waktu mau pulang kita lupa tadi masuk darimana. Udah naik lift ke lantai yang bener ehhhh kita gak keluar dasar bopung.
Terusterus waktu pulang lg ke labsky, ada ara sm atika lg mau masuk ke dalem mobil terus gue sama amirah teriak “ARAAAA!” tapi bukan ara yang nengok yang nengok malah sopir22 sama mas22.
HEMM.
BUBAY xx

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?