Friday 25 November 2011


Hey heyy gue mau cerita kalo gue, ara, amirah, fira tadi abis ke ps hahah seru banjet.
Jadi kita tuh pulang sekolah langsung kesana kann. Eh nyampe sana, gaboleh pake seragam. Alay banget. Dikira kita bolos gitu -_-. Tapi kita mau ganti, eeeh gaada toilet diluar. Yah akhirnya males, jadi kita ganti baju di rumah amirah aja yg deket dr ps. Disana kita ganti baju, kebetulan gue sengaja udh bawa kaos dari rumah.
Lalulalu kitaa ke ps lagi. Sampe sana langsung makan di tempat sayalupanamanya tp makanannya enakkkkkkk :9
Terus terus kita makan di jco. Makan yoghurt. Tapi gue ngutang dulu sama amirah hehehe *jujurbanget*. HAHA EH MASA YA GUE KETEMU ADE KELAS GUE DISANA HAHAHHAHHAHA PIPI NYA UNYU BANJET.
Abis itu kita main di bioskop haha main balapan mobil seru aja. Terus kita ke alpussss.
Pertamakali gue kesana. Dan dstdstdst fyi alpus itu gede banget asik pasti dstdst dst
muaach                                                                                                      

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?