Thursday 24 November 2011


HAI SEMUA :*
Jadi jadi pengen cerita waktu hari senen!
Dari mulai awal sampe selesai belajar ya biasabiasa aja.
Tp pas pelajaran terakhir kann pelajaran silat. Terus ada yg bilang kalo ntar mau ada nobar indo-malaysia.
HHHHHHHHH MAUBGT-__- TP PASTI SAMPE MALEM DAN GUE....
MALEZZZZZZ.
TAPI PASTI TUH SERU BGT YA JADI YA PENGEN YA BANGET YA.
Dan karena amirah itu pintar sekali dia menyarankan buat nonton bola di rumah dia JJ
Jadi gue langsung minta ijin gitu dan dibolehin terus kita langsung ke rumah amirahhhh
Oke, bareng ara dan fira :*
Sampe sana langsung ke kamar amirah yang super gede. Terus kita berencana untuk nyeplokin amirah karena dia LAGI ULTAAH {}
LALU KITA TURUN KE KOLEM BERENANG DAN KITA NYEBURIN DIA DISANA HAHAHA.
Ade nya amirah nyeplokin amirah telor terus telor nya gakpecah dan malah jatoh ke kolem berenang hemmm.
Terus gue ceplokin juga. Pecah sih. Tapi setengahnya jatoh ke dalem koloem brenang -__-
Terus terus kita berenang. Ah bodo ah mana gue takut lagi 2 meter. Pokoknya gue di pinggir22 HAHHAHAHHAHAH.
Terus kita mandi.
Ini super seru karenaa kamar mandi amiraah SUPER GEDEEE.
Seru banget hahaha di bathtub nya ada ombak22 gt ah bodo gue norak kek alay kek.
Pokoknya seru.
SERUUUUUU HAHAHHAHHAHA FIRA HAHAHHAHHAHAH toge
Terus kita foto-fotoooo.
Gue baru pulang jam 8 dan nyampe rumah langsung lelap
muachh

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?