Monday 28 November 2011

LABSCHOOL!





I’M BACK
jadi sekarang gue mau cerita pas gue masih sd mau smp gtd
nahkan awalnya gue mau masuk penabur. Udah daftar udah fix
tapi dengan randomnya bokap gue bilang: “mau masuk labschool gak? Itu sekolah bagus loh”\
jelas jawabannya adalah gak. Gue kenal siapa disana temen-temen gue penabur semua -__-
tapi setelah gue tau labschool itu gimana ternyata w0w.
Dan gue dateng ke sekolah dengan santai dan riangnya ngomong : “gue mau masuk labschool aja ah”
Yang dibales oleh muka-muka cengo sahabat gue H4H4H4
Itu juga gue belom tau mau masuk labschool mana.
Tapi itu yang di kebayoran namanya kece labsky
Jadi ter-ta-rik gituuuuuu ;3
TAPI ITU MASIH LABIL B9T PENABUR APA LABSCHOOL.
WAKTU BOKAP MAU BAYAR UANG PANGKAL PENABUR......
Dia nanya : “kamu mau masuk labsky apa penabur?”
Jengjeng. 60% tuh maunya masuk labsky. Tapi gue inget satu orang TIFFANY.
D000000H so sweet bgt gak sihhh ;3;3;3
Dan dengan pertimbangan entah berapa belas menit ya.
Gue jawab : “labsky”
YEEEEYYYY
Dan bokap nanya lagi; “yakin? Serius?”
GAK GAK SERIUS ENGGAK GAK SERIUS-___-
TERLALU LABIL.
YAH DAN AKHIRNYA GUE BILANG SERIUSSS JJJ
Terus kan test tuh di labsky. Hhh susah abis mana pendaftaran penabur udah nutup lagi kalo gak lulu gewe masuk mana -___-
Dannnnnn gue keterima d00h seneng abi33333355555z.
Terus terus kan gue taunya dari internet.
Gue seneng karena :
1.      MASUK LABSKY
2.      GAK  MASUK SEKOLAH HARI ITUUUU.

LOOOOL GUE SENENG ABIS YAH AKHIRNYA.
Ya pokoknya gak nyesel waktu itu milih labsky
Have a totally marvelous time there :_)

For the first time on junior high school
I wanna say that:
I MISS MY SCHOOL :_)

LABSCHOOL JAYA!

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?