Tuesday 29 November 2011

antara pancake aksel dan stroberi:9


Hai hai kalian semua yang saya cintai&banggakan! J
Tadi pas yg lain pada sholat ashar itu kan gue ke ruang aksel1.
Terus disana lg pada bikin pancake gttt:9
Pas pancake nya mau dimasak ya gue jbjb h3h3
Itu seru b9t h4h4h4h4
Abis itu adonan pancake nya mau dibuat crepes tapi failed ya maklum kita suka mencobacoba yang aneh aneh.
Terusterus grgr pancake nya rasanya datar, kita kasih susu HAHAHA.
Ngomong-ngomong abis pancake nya dimasak sama chef echa dan dinda kita langsung makan.
Sambil rebutan.
Dan nadkal selalu dapet yang paling banyak.
Lalu adonan pancake pas dimasak kita kasih stroberi:9
Ksbnrnyagwgaksukastrbri.-.
Yalanjut.
Rasanya ya lumayan enak lah ya.
Terusterus kita bikin stroberi goreng. Krikkrikkrik.
Stroberi nya kita masukin ke dalem adonan pancake terus kita goreng h1h1h1.
Tapi dengan randomnya gue tumbuk-tumbuk stroberi yang ada di dalem adonan.
Jadi adonan nya warna pink kemerahmerahan keunguunguan apasih -____-
TAPI WARNA NYA O3NJO3H GT.
BERTERIMAKASIHLAH KPD GUE #ZALAH
Setelah itu sholat selessai dan selesai sudah masakmasakan kita-___-
Disini gue minta maaf sama semua anak aksel 1 karena setelah ngerecokin masak2an kalian yang berharga gue main pergi aja :_(}
Dan makasih sama anak-anak yang ada tadi: dinda dan echa yang masak, aisyah dengan segala hiasannya -___-& nadira i yang udh bawa segaala perlatan.
Muahmuah :{}:{}:{}

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?