Saturday 27 August 2011

déguisement


Sekarang gue mau cerita ttg sesuatu.
Dulu waktu gue kelas 6 gue masuk kelas 6D.
Itu kelas asik abis.
Anak-anaknya kocak walaupun banyak yg nyebelin.
Tiap hari pokonya ada bahan lawakan disitu.
Nah mulai dari awal, ada orang-orang mencurigakan nih di 6D.
Ada nancy, beverly, shin steven, drew vincent.
Gue mulai ceritain Nancy dulu.

Nancy:
Nancy, HAHA, nancy itu sebenernya gue-__-
Jadi gue ngerjain orang-orang gitudeh dari sms.
Ngabisin pulsa K
Gue pura-pura ngaku jadi anak highscope.
Orang yang pertama gue kerjain itu anak 6B.
Cowo. Anaknya nyolot abis benci gue.
Dan ada beberapa anak lagiJ
Terus gue ngaku sebagai nancy tuh Cuma ke anak nyolot itu doang HAHA.
Dan sekarang ya gue ngaku:
NANCY ITU GUEEEE HAHAHAHA >=)

BEVERLY:
Jadi, waktu akhir-akhir semester1.
Tiba2 gue nemuin surat gitu di tas gue.
Isisnya apa gue lupa.
Terus ada tanda tangan beverly gitu.
Gue gatau yang nyamar jadi beverly siapa.
Tapi, setelah itu 5 orang temen gue lainnya, yg biasa main bareng gue, itu dapet surat juga.
Tapi surat nya itu skrg beda, dia pake pita sama manik-manik gt.
Terus ya, biasa gue rada lebay, ngasih tau tuh berita ke anak-anak kls lain.
HEBOH dehh.
Terus cowo-cowo itu pada pura2 jadi beverly. Ngakak abis.
Tapi pas waktu mau libur natal dia gak ngirimin surat lagi. STOP L
Pas semester 2 gue tau deh dia siapa.
Tapi dia ngaku nya Cuma ke anak-anak yg dia kirimin surat.

DREW VINCENT.
Drew vincent,  HAHA, dalem kasus ini yang diboongin sama dikerjain Cuma gue.
MIRIS SEKAL33.
Dia itu chat gitu sama gue di ym.
Bilang anak sph lah. Blabla
TERUS.
TERNYATA.
DREW VINCENT  itu .........
Bikinan temen gue.
TIFFANY SAMA DANICA.
SIALAN GUE DIBOONGIN.
HAAAAAA.

SHIN STEVEN.
Jujur aja ya, ini samaran paling abal.
Pertama kali ada shinsteven ngeadd gue di ym.
Terus chat gt.
Awalnya pake bahasa inggris, karna dia NGAKU sbg orang australi.
Terus kan dia bilang dia tinggal di indo.
kira2 gini chat gue sama dia.
S(shin) g(gue)

S: “hey”
G:”heyJ
S:”from indonesia?”
G:”um yeah”
S:” im from australi but im living in indonesia”
G:”noone ask you
S:”i can speak indonesia cleary”
G:”amasaaa”
S:”serius”
G:”YEH INI MAH ANAK 6D GUE TAU! TIFFANY YA INI?”
S: “ wkokwok (wkokwok? Aneh masa anak australi ngomong gini) kagak seriusan”
G:”iyadeh iya gue percaya aja”
S:”lo kelas brp?”
G:”6”
S:”di?”
G:”penabur.lu?”
S:”kelas 6 juga di lasbchool” (awalnya gue kira labschool rawamangun)
G: “oh, labschool mana?”
S:”kebayoran”
Sumpah bagian sini gue ngakak parah. Keren abis di labsky ada sd nya. HAHAHA
G:” YAKALI DEH DI LABSKY ADA SD NYA”
S:” gue serius”

Terus abis itu dia ngaku sd di sdk 10 penabur. Gue sebenernya tau itu erick. Tapi biasa orang cupu gak berani ngaku haha. J

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?