Friday 26 August 2011

liburan/holiday/festë/vakantie/休日/de vacances/férias/假期

ITU DIATAS BERKAT GOOGLE TRANSLATE TEMAN TEMAN OH SENANGNYA!


YAAA gue kembali dengan tema yang random abis.
Saatnya membahas ttg “LIBURAN”
Gue udah nanya-nanyain persepsi temen-temen gue ttg liburan dan bakal cantumin di sini. Tapi, mulai dengan persepsi gue sendiri. HAHA J

Liburan?
o. Menurut gue liburan itu adalah saat gue merindukan sekolah.
o. Liburan itu adalah saat gue merindukan temen2 sekolah.
o. Liburan itu artinya “ selamat datang insomnia “
o. Liburan itu adalah saaat gue selalu ada di depan layar, entah itu bb atau laptop.
o. Liburan itu satusatunya saat, saat gue bener bener males MANDI.
o. Liburan itu saat tweets gue nambah drastis.
o. Liburan itu saat yang ditunggu-tunggu

Yaaa itulah liburan menurut gueeee.........
Kata temen-temen gue sih gini :
LIBURAN?:
“ harusnya sih freetime, tapi banyak THR” – tiffany
“ liburan itu PR” – unique
“ liburan itu freetime” – dara
“ liburan itu ya buat jalan2 nyantai, ya gataudeh- naomi
“ liburan itu waktu luang J” – ara
“ yaa istirahat dari semua aktivitas berat? ._.v”- muthia
“ liburan itu yaa semacam istirahat dari sekolah gitu ras kalo menurut gue hehe”-ifath
“ liburan itu tempat dimana kita bebas dari sekolah, hari itu dimana lebih sering dengan orang tua...^^ juga dimana bisa pergi keluar kota/ keluar negeri! ” – nisya
“liburan itu cara anak2 belajar dgn situasi yg berbeda dengan cara melatih kedisiplinan dan tanggung jawab dengan memberikan pekerjaan rumah #eaa”-fachri
SUMPAH PUNYA FACHRI NGAKAK ABIS.
“ liburan? Gatau gue. tanya theo aja . liburan itu.... bosen” – yose
“liburan, hari untuk main game”- theo
“hari santai kita” – dida
“ liburan? Kesempatan guru buat ngasih pr.” – wisalya
“liburan itu dimana gaada pr dan main bb itu suatu kewajiban.” – aisyah.
“ a moment when youre free from lesson”-aldo.
“tidur”-bokap
“holiday”-nyokap.
“ liburan itu menurut gw hari libur dari aktivitas yang rutin”-asti
“liburan itu buat refreshing”-aldo
“liburan itu menurut gw harinya buat istirahat dari segala aktivitas&rutinitas, dan waktunya untuk bersantai dari segala kesibukan”-sisil
“hari untuk bersama keluarga, hari santai, dll”-adeela


Ya itulah persepsi liburan menurut gue sama temen-temen guee.
Gbey J

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?