Thursday 25 August 2011

Something Called LIFE


Saya kembali T_T
Sekarang  gue mau cerita ttg apa gue gatau soalnya ini tema nya random.
Gue Cuma bingung, kenapa sih banyak orang yang mau mati?
Gue liat tweets mereka di twitter.
Misal : “ udah gaada gunanya gw idup, Cuma nyusahin orang aja.”
Atau versi lainnya : “ mati lebih enak kali ya.... “
Banyak masalah makanya mau mati?
Emang mati nyelesein masalah?
Gak kan?
Terus kenapa mau mati?
Lo kira mati enak.
Kalo udah depresi cara mati  lo gimana?
Bunuh diri kan ? ya secara gak ada cara lain lagi.
Bunuh diri emang gak sakit?
Lo mau nusuk perut lo pake piso emang gak sakit?
Emang lo pikir nelan obat pil sampe OD itu enak?
Udah cara mati nya gak enak, waktu mati juga gak enak!
Pernah gak sih lo bayangin, saat lo ngambil nafas lo , orang lain itu ngambil nafas terakir nya!
Saat lo pengen cepet2 ketemu sama ajal, orang lain lagi ngelawan dia!
Terus nih ya, kalo lo baca cara bunuh diri td diatas, pasti ada bbrp yg mikir : “ tabrakan bunuh diri gak sakit kan? Kan mati di tempat”
Babe lo gak sakit. Ya sakit lah! Walaupun Cuma sepersekian detik.
Terus abis mati lo masuk neraka lagi............. amitamit!
Jadi intinya, mati itu gakpernah nyelesain masalah.
Lo bingung cara nyelesain masalah lo? Punya Tuhan kan? Tanya ke Dia!
Tuhan tuh gakpernah kasih masalah yang gaada jalan keluarnya ke kita!
So, jangan pernah mau mati!
Idup ini Cuma sekali.
Jadi ya sekarang nikmatin idup lo, jangan maunya mati!
Gbye enjoy your life J

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?