Thursday 25 August 2011

Keong


Gue mau curcol hahihuheho~
Jadi tuh tadi pagi gue beli keong.
Ya emang rada rada mkkb gitu gue ._.v
Itu keong nya gue beli 3.
Terus nyampe rumah, gue main-mainnin tu keong.
Keong pertama yang paling gede warna ijo dan namanya.......... Yati -____-
Keong kedua dan yang paling unyu warna ungu ;3 dan namanya........ Inem ;/
Keong ketiga dan yang paling kecil warna putih namanya..... jubaedah -_-“
Kan gue beli tu keong pagi-pagi tuh, terus siang-siang nya gue bingung tu keong mau dikasih makan apa.
Jadinya dia gak ikut makan deh. Puasa gitu.
Terus, malem abis makan si yati mati L.
Tubuh nya keluar dari cangkang nya.
Nah, gue buang keluar rumah.
Gak berapa lama si jubaedah mati juga L
Tapi, sekarang tubuh nya jubaedah doang yg gue buang, cangkang nya gue simpen he he he.
DAAAAANNNNNNNNN, MASA SI INEM JUGA MATI LLLL
TERUS cangkang nya inem gue simpen juga.
Tau ga disimpennya dimana? Di meja belajar -____-
Masa ya,cangkangnya itu gue lapisin dulu pake kutex bening biar mengkilat clingcling gt.
Pokok e besok gue mau beli keong lagi, TERUS GUE KASIH MAKAN HA HA
 Rada gak jelas gitu ya tapi cukstaw lah. 
itu yang kiri namanya si jubaedah hahihuheho
yang kanan si inem.
HEHEEEEEE

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?