Friday 26 August 2011

raaandooom


HAAAA. FINALLY I’M BACK.
Sekarang, dengan tema yang sangat random, gue mau kasih tau acc twitter yang asik abis dan gak nyesel kalo difollow.

Yang pertama, ini acc twitter dari Indonesia: @Poconggg !!
Siapa anak twitter yang baik dan benar gak tau dia?
Tukang galau tiap hari malem minggu..........
Suka cerita setan di malem jumat.............
Dan ramalan pada hari-hari lainnya.
Dia terkenal banget karna tweets nya bermutu.
Saking kerennya, followers dia bisa nyampe 700rb-an sedangkan following nya ... 0 -_______-
Pokok e dia setan indonesia tergaho3l.

Yang kedua dan ketiga , ini acc twitter asing yang UDAH PASTI pagi-pagi gue liatin Tlnya dan gue RT.
@iQuoteComedy & @iQuoteSwag. 
Mereka itu swagger sangat.
Tweets nya asik-asik sampe hampir gue RTin semuaa.
Poko e mereka itu ngetweet apa yang bener2 realistik dgn kehidupan drama ini......
Gak nyesel deh kalo di follow! J

Yang  ke4, ke5, dan k6 juga acc twitter asing dan itu adalah @TrueDork, @rejectedjokes, sama @MyJokesBook
Yang si dork itu bener-bener DORK TERKEC3.
Dan yang ada jokes jokes nya, HAHA kadang2 gue baca tweets nya sambil ketawa -_-
Jangan lupa di follow kawaaaannnnn~

DAN YANG TERAKIR................. @rahelaras J
Acc gue sendiri~
Jangan lupa difollow -,-
Gue emang suka nyampah gitu di TL, tapi nyampah yang bermanfaat.......
Terus kalo lagi nonton bola, yg tim nya gue suka, itu gue suka jadi live streaming.
Jadi bener2 nyampah di TL-_____-
Jangan lupa untuk di follow, yang follow kuburannya pake ac yaaminamin.
Mention for followback~~~




No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?