Friday 27 April 2012

bleep

tadi itu tes bleep dan super super capek:---)
pas dibacain 12 orang pertama yg lari demiapapun itu kaya reaping day.
dan akhirnya sampailah bagian yang sangat mendebarkan saat nama gue dipanggil.
hahhahaha.
eh bentar. jadikan pak bambang bacain ketentuannya gitu, mendadak gue inget yang training di thg orgnya bilang
"in the next two weeks. 23 of you will die, 1 of you will be the victor blabla"
terus gue ngebaayangin pak bambang bilang
"in the next two weeks 60 of you will fall, and 60 of you will be the victors"
hah.
terus gue lari di lintasan 8!
jangan. distrik 8:--)
terus akhirnya.............
gue berada di lintasannnn! terus kan kaya saling mengucapkan goodluck sama atika yg mukanya super pucet abis.
bentar. taugaksih yg thg pas tributes mau ke cornucopia kan 5,4,3,2,1 terus teeeeng gimana gt kan. masa di kaset lari bleep ada begituan juga hahahhah.
terus pas ada bunyi itu terus tulalit gue mulai lari kan. gue biasa aja belom cape sampe mulai 1 bagian akhir.
pas 2 bagian awal tuh udh kaya haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.
lintasan nya jadi kerasa super panjang banget padahal pas liat dari tribun itu selo aja gak sepanjang ini.
is it by mistake or design? ...............
terus pas dua lintasan 8 kalo gak salah, gue ngeliat ke arah atika dan dia udh gak ada.
gue shock. ya gagitu juga sih. tapi abis itu gue lsg pelanggaran satu. langsung lari lagi, terus pas nginjek garis masih bisa diem sebentar tapi............. kaki gue sebelah kaya gak bisa digerakin-__- najisitunyebelinparah
tau gak sih yg lagu nya lana del rey - born to die? terus gue dlm hati lsg nyanyi itu karena lirik nya sangat pas
"feet dont fail me now, take me to the finish line"
ya tapi sayang sekali akhirnya gue pelanggaran 2 dan dilanjutkan pelanggaran 3 dengan 3 bagian 2 kayanya! wuuuuuuuuw.
super sangat capek banget tes bleep itu.

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?