Sunday 22 April 2012


Haaai. Kemaren sabtu itu salsa ngerayain ulang taun nya di damask. Gue sampe sana jam 12 tengtong dan yang dateng baru dua org yang gak gue kenal ha-ha. Terus gue duduk bareng mereka sama salsa dan bbmin yang lain suruh cepetaan. terus........... alifamirah dateng. Najis woy gila alifa tinggi banget. Terus kita ngobrol22. Temen22 salsa yang lain pada daateng juga, terus kenalan. Pokoknya tiap gilirannya amirah yang kenalan gitu gue sama alifa bilang, “udah udah yang ini sih gausah”. Ya blabla terus fira dateng. Ifath datengg. Abis itu ada kejadian yang bikin fira sama amiraah jadi poker face abis HAHAHA. Nada indara kenu asti dika anky moch dateng. Terus kita foto22. Diva dkk juga akhirnya dateng. Buat pembukaan ada band gitu, abis itu gue ifath nada indara dan ara yg baru dateng nyanyi haha-__-. Ada kuis gitukan, gue jawab terus buat ngambil hadiahnya mesti nyanyi. Lagi. Gue ifath sama 2 temen salsa yg lain nyanyi juga nothing on you. Abis itu makan dan salsa pukul pinata. HAHAHA btw kakaknya hampir kepukul juga...... terus pas penutupan gue ara ifath salsa marsha nada tiara salma yeyen siapa lg itu pokoknya banyak nyanyi LAGI the one that got away. Dan akhirnya, pulang

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?