Friday 25 May 2012

25/05/12 !


Mari kita menceritakan betapa aneh nya hari ini.
Jadi pertama22 gue dateng ke sekolah kostum lil red riding hood. Gamirip tapi ya biarkansajalah. Diesti, asti, salma jadi MnM! Lucu banget mereka bertiga ini:3. Terus kan hari ini banyak syuting...... terus pas lagi pemanasan mau lari pagi di syuting juga. Pas ditengah22 pemanasan, gue merasa kamera nya ke shoot gue, HAHAHA gimanasih kalo kaya gitu, dan gue senyum...... d00000h banci kamera banget ya:D eh pas gue senyum kamera nya pergi, broken hearted gak sih lo, gatau sih rasanya jadi gue.... sakit hati. Terus kan makan tuh dan foto222!!!!!!!
Pas dikelas banyak yg ngumpulin voting a7kaBan, POKOKNYA SANGAT SUPER GILA DUPER SUSAH NGITUNG VOTING. Karena ada 35 kategori awalnya, terus ada bbrp yg diapus. Baguslah. Terus kan abis itu syuting pljrn biologi. Yg syuting itu ada gue,diva,satria,jodi,syaneez, hanif. Dan bbrp org lagi dari meja sebelah yg gue mager nyebutinnya. Yg pasti ada IKHSAN!!!!!!!!
Jadi kan action tuh, terus blablabla gue gak ngapa22in kecuali nyatet, sianye. Dan tibalah bagian yg paling asdfgjkl waktu satria mesti bakar larutannya. Harusnya larutannya tuh berubah warnya tapi..... ini udh lama dan gak berubah22. Daripada gue ketawa karena percobaannya sedikit failed, gue nengok ke meja sebelah. Dan disitu, marshanggiayasmin lagi ngeliatin gue dengan muka awkward, akhirnya gue gigit bibir dalem gue kenceng22 biar gak ketawa.
Terus gue ngeliat satria kan yg merupakan keselahan besar karenaa dia mulut nya berkedut-kedut mau ketawa. Dan gue jadi pgn ketawa banget itu super klimaks tapi gue diselamatkan karena larutannya akhirnya berubah warna!!! Dan take 2 setelah itu dan selesai, giliran meja sebelah syuting.
Abis itu kan gue mainin TEPUNG, TEPUNG SEMUANYA YG TD PERCOBAAN SATU MEJA SAMA GUE, ITU NAMANYA TEPUNG. Karena pas lg main22in TEPUNG nya gue bilang itu “BEDAK” karena dari dulu gue selalu bilang tepung itu BEDAK.
“ini bedak”
“hah? Tepung.”
bedak?”
“tepung!”
“itu tepung kanji kan?”
“INI BEDAK, BE-DAK”
Dan dst, terus kan gue masukin TEPUNG nya ke air gitu , masukin segala macam zat cair lainnya ke gelas itu. Dan sutradara nya ngeledekin gue mulu keselkesel beeeh keselllllll . tapi air+tepung+segala macam larutan itu jadi..... lembek22 kaya puding, kaya ingus....... terus gue ambil “ingus” nya terus gue taro di tangan satria karena dia sudah menjadi cukup menyebalkan saat gak percobaan. Dan akhirnya sisa ingus dalem gelas dibuang sama bu yulinda, sedih sekali. Terus kan gue masih blg tepung nya itu bedak.
“sat, kalo lo makan itu gue baru bilang itu tepung”
Dan dengan otak nya yg gaktau seberapa besar dia JILAT tepungnya dari sendok, sedeng kan-___-
“asem!”
“jgn22 tepung nya kadaluarsa”-diva
Terus kalian mesti liat mukanya satria saat itu HAHAHAHHEHHEHDHUAUDFEJU
Terus gue ke bu yulinda.
“bu, itu tepung nya udh kadaluarsa/belom?”
“EEEEEEH, jangan kamu makan! Jangan duh jangan! Itu udah-------“
Terus gue gadenger apalagi karena gue ketawa atas penderitaan satria makan tepung KADALUARSA.
Terus kan abis itu istirahat, terus di suruh syuting lagi-___- tapi kali ini syuting nya MAKAN. Seneng gak sih lo?!!!!!! Ya gue sih seneng. Terus pas syuting gue satu meja sama taska&kak nuky :D;D. dan gue ketemu dengan sutradara yg ngeledekin gue tadi. Terus dia nunjuk gue dengan muka kaget lebay terus gue poker face-__--. Karena kita gak boleh abisin makanan kita dulu sebelum action maka gue dengan perut keroncongan ngeliatin makanan gue....
“eeeeh, laper ya?” – sutradara 1
“mie? Wah gasehat!” – sutradara 2
“bilang aja mau” – gue
Ya terus action! Pas action gak ada makan22nya...... sedih yaps. Tapi pas cut gue langsung makan kan. dan ditunjuk2 sama sutradara222 nya lagi.
“laper tuh laper”
“banget”
Pokoknya setiap cut gue makan mulu dan diledekin mulu. PADAHAL TASKA JUGA MAKAN!!! Kok dia gak diledekin sih L akhirnya selesai, gue seneng banget l mesti tau. :D pokoknya hari ini awkward super!!!!!!

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?