Tuesday 15 May 2012

magic pen

haaai semua kalian22 muggle muggle tak berbahagia :). jadi marsha mempunyai suatu magic pen yang punya macem22 tali(karet sih) warna putih, pink tua dan pink muda! terus dengan random gue tutup mata terus bilang, kalo dapet warna putih gue jadian sama harry styles, dan........... warna putih!!!!!!! OMGOMG hahah! akhirnya gue ajak ifath, "fath, kalo dapet warna putih nikah sama niall." terus ifath harus ngomong kata22 ajaibnya: "kalo dapet warna putih gue nikah sama niall james horan" dan sadly ifath dapet warna pink mudaa! terus giliran gue, "kalo gue dapet warna putih gue nikah sama harry edward styles, daaaaaaaaaan dapet warna putih lagi dooong! harry kamu sabar tunggu aku yah :). terus giliran..... mba marsha. yang di cengcengin sama louis padahal dia gak suka :p. "kalo gue dapet warna putih gue nikah sama louis tomlinson" tapi sayang sekali dia gadapet:(:(. pas dicoba lagi dia tetep gabisa. yang artinya kurang lebih marsha berkemungkinan menjadi.... prwntua. GAKDENG, LOVE YOU ANINDYA. terus giliran ara sama zayn. ara milihnya super superrrrrr lemot banget demiapapun!. terus tinggal kegilaan gue dan ifath, "ayo fath, kalo kita ngambil warna yang sama, kita nikah sama niall harry", "yaudah ayo. kalo gue dapet warna yg sama kaya laras, gue nikah sama niall james horan." "kalo gue dapet warna yang sama kaya ifath, gue nikah sama harold edward styles" TAPI KITA GADAPET WARNA YANG SAMA......... akhirnya kita bertukar mantra, gue sama niall fath sama harry. BARU BISA!!!!!!!!!! tapi karna gue desperately pengen sekeluarga sama harry :-) akhirnya pake mantra baru!: "kalo gue sama ifath dapet warna yg sama, anak gue-niall nikah sama anak nya ifath-harry jadi kita sekeluarga" YEEEEEEEEEEEEEEY SAMA WARNYA, DUH LO SENENG GAK SIH. ya ngapainye lo seneng? -___- ya pokoknya gue seneng. dahyuk bubarbubar much love

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?