Saturday 12 May 2012

apres 2012


            Aduuuuh banyak yg bilang apres bagus tapi gak ngerti ceritanya.... jadi mari kita ceritakan apresiasi seni ekskul 2012 ! jadi, di kerajaan itu makmur dan blablabla, tapi ratu sama raja nya gak punya anak. Kalo nanti raja tua dan gak ada anaknya, maka adek dari si raja, Paman, yg jadi raja nya. Dan pamannya ini keji jahat blabla. Akhirnya ratu hamil dan anak nya lahir cowok. Terus si paman merasa kalo si bayi nya ini Cuma ngerebut impiannya aja buat jadi raja, karena udh pasti kan si bayi ini yg kelak bakal jadi rajanya. Akhirnya bayi ini dibuang oleh pamannya ke negri nun jauh di ujung dunia (cieelah)
            Bayi ini beranjak dewasa. Dia ada di jepang. Di jepang ini pangerannya diperanin sama maska. Terus pangerannya ke inggris yg diperanin sama kak bimo. Terus akhirnya ke prancis yg diperanin sama kak helmi. Tiap negara pangeerannya beda22 karena biar setiap ekskul bahasa bisa pake bahasa nya masing2 gituuu. Jadi pas di jepang pake bahasa jepang and the blablablabla bonjour.
            Si pangeran ini akhirnya ditemuin sama nenek22 ajaib gituu yg ngasih tau kalo dia adalah pangeran di sebuah kerajaaan. Dan dulu dibuang sama pamannya yg sekarang udh jadi raja. Ayahnya pangeran ini gabisa memerintah lagi karena diracunin sama pamannya. Ibunya juga. Akhirnya si pangeran dianter ke kerajaan tersebut.
            Pamannya ini kaget waktu tau si pangeran udh kembali ke kerajaaan. Akhirnya si paman ini berniat buat bunuh si pangeran juga. Cara dibunuh nya itu dikasih racun ke minumannya. Tapi karena si pangeran tau ada niat jahat, makanya dia nuker minumannya dgn minuman si paman. Akhirnya malah paman yg diraacun. Dan si pangeran nyembuhin ayah ibu nya dengan obat-penyembuh-segala-macam.
Kerajaan kembali seperti semula and they live hapilly ever after.

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?