Saturday 12 May 2012

flashback!


Haaai! Jadi mari kita biarkan otak gue flashback ke kejadian masa lalu. Gak lebih dari umur gue 7 tahun.
1.      Kejadian pertama ini sangat gak bisa dilupakan-___-. Terjadi saat gue kira22 umur 2-3 taun. Jadi lo tau kan polly polly gitu yg kecil banget banget banget barang22 nya? Terus gue punya sahabat pas playgroup namanya michelle. Nah jadi gue lg PURA-PURA telfon dia pake telfonan polly gue yg Cuma setengah kuku kelingking-__-. “michelle, michelle........” dan telfonnya masuk ke kuping gue. HAHAHA PARAH ABIS. Terus akhirnya bisa diambil oleh guardian angel gue yaitu nyokap gue. Parah banget.
2.      Masih ttg michelle. Jadi waktu playgroup gue gabisa ngomong R. Tapi michelle udh bisa. Jadinya gini conv gue sama dia:
“ER”
“EL”
“ERRRRRRRRR. ERRRRRR”
“ELLLLLLLL”
“ER. Gini nih ERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR”
“gini kan ELLLLLLLLLLLLLLLLLL”
HAHAHA ilopelope michelle:3
3.      Masih michelle lagi-__-. Jadi tiap pulang playgroup itu kita sering main ke rumah masing22 kan. tp lebih sering ke rumah gue. Jadi waktu itu lg di rumah gue. Michelle lg dipangku nyokap gueee, terus gue? Lah gue anaknya, malah anak org yg dipangku. Akhirnya gue dorong michelle, terus dia hampir jatoh. Dan gue duduk dipangku nyokap. Terus michelle dorong gue balik tapi gue gak jatoh HAHAHAHA. Dan ini conv nya:
“ini bunda ku”
“MICHELLE. INI BUNDA KUUU!”
“ENGGAK INI BUNDA KU!”
“BUNDA KAMU DI LUMAH MICHELLE”
“INI BUNDA KUUUUUU. BUNDA KAMU DIRUMAH”
“INI LUMAH AKU MICHELLE”
4.      Ini waktu gue kelas 1 sd. Jadi kan waktu itu ada 4 kelas, 1abcd. 1 ac masuk pagi. 1bd masuk siang. Nah gue 1d. tapi gue masuk 1c. Terus pas diabsen gaada nama gue. Terus gue slo aja gabilang apa22. Pas pulang gue kan keluar gerbang. Terus ada anak gitu. Terus gue sksd nanya :
“kamu kelas 1 apa?”
“1d”
“kok kamu masuk lagi. Kan tadi udh selesai.”
“blom kok. Kan masuk siang.”
“bohong”
“beneran”
Dan akhirnya gue gondok, terus ikut kelas 1d beneran pada akhirnya-__-
5.      Ini pas tk. Jadikan gue pas tk itu temenan sama vira+salsa. Suatu saat kita bertengkar karena entah apa.. DAN MEREKA BERSEKONGKOL DENGAN SELURUH TK. SELURUH. SEMUA ANAK MUSUHIN GUE. Jahat banget gilagilagilaaa!!! Gue dibagian depan. Mereka ke bagian tengah. Gitu mereka pergi ke bagian belakang gue kan ke bagian tengah. Terus mereka usir. . . . .. . akhirnya gue ke bagian depan lagi. Terus mereka semua nyamperin gue. Vira ngomong gini: “laras maaf yaaa” gue udh seneng banget langsung nyodorin tangan buat salaman. Terus vira: “hahahahaha, gakdeng boong” sialan anjir gue sedih banget demi apapun. Terus pulang nya gue malah nonton bioskop bareng vira. Hahahaha gawl kan. -__-
6.      Ini pas kapan umur berapa gue lupa-__-. Mungkin 4-5 taun. Gue ke rumah oma gue yg di bogor. Itu gede banget serem. Masa pas mobilnya masuk gerbangnya kebuka sendiri terus kayak hutan banyak pohonnya. Gue takut mana malem22 ituuL. Terus kan gue masuk ke rumah nya. Ada koi lucu banget ngelilingin rumah gitu;3. Terus pas gue ke ruang keluarga nya gue takut...... ada kepala banteng apa rusa gitu dipajang. Akhirnya gue naik ke atas ke kamar terus tidurr. Nah itu super gelap banget sampe gabisa ngeliat tangan sendiri-__-. Gue gakbisa tidur kan, terus gue nyari bokap guee. Terus ternyata lg main billiard kan, DAN RUANGANNYA GELAP BANGET lampunya remang-remang-__-. Ini gamampu bayar listrik atau gimana sih?:/ akhirnya kita ke kolem berenang aja kan. berhubung udh malem gue Cuma nyeburin kaki doangg. Terus opa gue nyebur kalo gak salah. Dan akhirnya gue tidur lagi. Dan selanjutnya lupa.

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?