Saturday 12 May 2012

behind the scenes apresiasi seni ekskul 2012!


            Behind the scenes! Jadi kan gue ekskul teater. Jadi ratu dan muncul di awal+akhir gituuu. Gue di make up sama mamanya kak syav, so grateful, makasih tanteee! Terus pas pada mulai mau brieving gue masih di make up. Akhirnya dengan kostum gue yang sangat pengen gue tempelin jari tengah, turun kebawah. Pas nyampe....... duh selesai brieving. Bubarbubar. Sampe diatas, ke backstage yg hot bangeeeet dengan kostum gue ini. Dan AKHIRNYAA! Blackout dan kakak22 panitia mulai nari! Kalian mesti tau kalo lagi blackout itu bener222222 lo gabisa liat tangan lo sendiri, idung lo aja gabisa. Satu22 nya pencahayaan itu dari blitz kamera. Daaaan! Penarian opening!!!!!! Gue sendiri gaterlalu afal tariaannya tapi stay cool soksok afal aja hahahaha. Dan selesaaaai, dan blackout lagi. Di sini scene gue dan gue mesti duduk di kursi. Terus gue ke kakak panitia buru22 banget minta kursi. Terus mereka bilang:”udah ditaro cepet nanti lampu nyala lagi” dan gue dengan cengo dan panik nyari bangku gue yg sama sekaligak keliatan di kegelapan total dan gue kaya ANJRIT ANJRIT !@#$%^&*(. Ternyata bangku nya disebelah gue........ bangku nya lucu pake singgasana gitu kaya di kerajaan tapi buat nya pake gabus! Jadi gaboleh disenderin. Dan gue duduk tepat pada saat lampu menyala. Dan gue menyalahkan dewi kegelapan dan berterimakasih pada dewi ketepatan waktu.
            Dan blablabla akting. Dan finally tiba di saat yg paling super menyebalkan dimana gue harus masuk dari pintu depan dan artinya...... gue harus ke belakang panggung saat black out, turun kebawah, lari nyusurin setengah lantai tiga, naik lewat tangga depan, dan baru sampe di pintu depan aula dengan kostum gue yg sangat  !@#$%^&*( dan dengan waktu kurang dari 1 menit. Tapi karena laras itu sangat diberkati gue nyampe on time. Terusss, kan ditengah22 penonton gitu. Gue nyariin lovira karena mukanya lovira itu sangat menenangkan gueeee, akhirnya ketemu muka nya lovira :3;3 dan gue malah mau muntah HAHAH GAKDENG. Oiya btw micphone gue itu jatoh dari kuping dannnnn kelibet222 kabel nya. Dan akhirnya bisa gue sangkutin ke kuping tepat pada saat kakak paskib lewat!!!!!!
            Dan akting222, black out, berusaha ke backstage dengan nabrak22 orang dannnn tinggal nunggu. Akhirnya ngobrol22 dan banyak kejadian lucu di backstage ituuu. Pas scene prancis gue minta micphone lagi, dan akhirnya sampe scene gue. Terus kan gue duduk di singgasana lagi, tapi gue bego dan sedikit menyenderi gabus nya. Ada bunyi krek, tapi gabus nya gak patah. Dan kakak22 panitia langsung bilang jangan disenderin, maaf kak LL. Dan akhirnyaakting222222. Terus pas harusnya blackout, gak blackout..... akhirnya blackout dan gue gabisa nemuin raja dan pangerannya yg harusnya ada di wing kiri tapi katanya mereka ke wing kanan. Anjirrrr itu bener22 gabisa liat. Akhirnya gue nanya ke siapapuun yg ada di deket gue dimana mereka dan akhirnya mereka datenggg. Daaaan......... CLOSING!!!
            Terus ada ucapan terimakasih buat pak muliadi tarigaaan! Yang telah ngelatih kita! Btw pas latihan pak ucok itu jarang senyum dan pas pentas dia senyum mulu! Cintapakucok!
Jadi itulah apresiasi seni ekskul 2012! Maafkan kalau ada salah dalam pementasan! Makasih yg udh bantu doa, dateng, dan bilang apressnya bagus! Semoga rumah kalian baik di bumi dan di surga.
            Jadi ini ucapan terimakasih gue!:
1.      Pertama buat pak ucok yg tanpa lelah ngelatih kita! Loveu\
2.      Kedua buat kakak22 panitia yg udh ngatur semuanya! Makasih kaaaak! Sekaligus buat pak armat juga!
3.      Ketiga buat semua yg udh ikut apres!
4.      Keempat buat nyokapbokap yg udh bayarin penyewaan baju hehehe J
5.      Kelima buat penyewaan baaju nya! Walaupun sangat ribet tapi banyak yg bilang bagusss.
6.      Keenam buat mamanya ka syaaaav! Makasih tante udh make up-in
7.      Ketujuh buat kak syav karena kita sudah bertukar mahkota!
8.      Kedelapan buat fathiyya shafa karena pas dia nari dia buang muka waktu ngadep gue karena kalo gak buang muka, kita berdua bakal ketawa dan malu22in banget
9.      Kesembilan buat semuanya yg udh dateng apres, bantu doa, dan bilang apresnya keren!!!!!!
10. Kesepuluh dan terakhir buat mas22 micphone karena udh bantuin masangin!
Apres sukses!!!!!

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?