Saturday 12 May 2012

kejadian ajaib.


Karena hidup gue dipenuhi oleh berbagai keanehan dan gue jadi aneh gini karena kejadian yang terjadi di kelas 6.
1.      Ini waktu lg try out gitu kaan. Terus gue punya musuh,andrew. Ya pokoknya dia nyebelin pake bangetlah. Dia itu sering ngerjain gue, dan gue sering ngerjain dia. Terus pas lagi istirahat tryout, dia lg minum nu green tea, terus pas gue lewat deket dia, GUE DI SEMBUR. Anjir rok gue tuh bener22 yang basah BASAH. Terus bau melatinya sangat gak enak karena udh bercampur dengan ludah nya andrew-__-. Terus banci itu kabur..... pas lg try out tibatiba ada bau nu green tea kan. terus ada yg bilang :” ih kok wangi, ada yg minum nu green tea?” terus gue poker face langsung ngerjain soal lagi.-__-
2.      Ini berhubung dengan guru gue, bu lenny. Jadikan gue itu sangat suka duduk di atas meja ;3. Tapi sayangnya guru ini tidak suka kalau ada yg duduk di atas meja... gue kira22 udh kepergok lebih dari 10 kali duduk diatas meja sama dia. Kan dia wali kelas 6b, gue kelas 6d. waktu lg pelajaraan kosong gue ke 6b, duduk diatas meja. Eh ibu tersayang ini dateng terus:
“LARAS! KAMU INI YA..........”
“eh sorisori buu. Eh maaf deng”
“asdfghujiksdhjbuucvj”
“hah?”
“kamu  kalo duduk di kursi nulis di meja!”
“emang gitukan bu?”
“eh salah, kamu duduk di meja, nulis di kursi sana!”
*kabur*
3. jadi ini berhubungan dengan sahabat gue............. musuh deng, gakdeng sahabat gue stephanie! Gue main unlimited dare bareng dia, kapan aja, dimana aja, dari awal kls 6 sampe lulusan. Pokoknya dare nya bener22 yg aneh22222 banget, tapi gue lupa, pokoknya aneh22 :*
4. APRIL MOP! Jadi gue kan iseng, terus gue ngerjain yose, yg kebetulan waktu itu lg suka sama kakak kelas HAHAHAHA.
“yos, masa kemaren gue chat sama temen nya A, ka B”
“A? Apa22 ngomong apa aja?”
“jadikan gini, sebenernya dulu A tuh suka sama lo yos, tapi lo nya kaya gak nanggepin gitu, terus sekarang kan lo suka sama dia, si B sama A tau, tapi A nya udh males gitu sama lo, makanya dia kalo malem suka pura22 tidur biar gak bales chat lo.”
*yose galau klimaks*
“terus apa lagi ras?”
“ya gitu, mending kata ka B, lo gausah ngejar22 A lagi. Udah percuma yoos, dia nya ga respek sama lo lagi”
“boong lo”
“ngapain boong”
*YOSE NANGIS* HAHAHAHAHA.
“yos”
“hah”
“jangan nangis”
“siapa yg nangis”
“lo nyet”
“gak”
“happy april mop” *kabur*
5. masih tentang april mop dan sekarang mari kerjain theo! Yang kebetulan lg suka sama C.
“theeeooooooooo, masa gue tau lo suka sama siapa” *padahal gatau*
“booongggggg”
“serius tanya aja tiffany”
“tip, laLas tau?” *tiffany ngangguk*
“kan gini the, semalem gue chat sama C, dia curcol. Katanya dulu dia suka pake banget sama lo.”
“aaaaaaa” *theo bersemu merah*
“DULU the, DULU. Sekarang enggak”
“YAH KENAPA LLLLL
“soalnya dulu waktu dia suka sama lo, lo gak nganggep dia. Terus sekarang lo suka sama dia, dia udh gasuka sama lo. Mending gausah suka sama dia lagi”
*theo menyembunyikan wajah, 90% untuk menghapus air mata*
“the, jangan marah” *gue salaman sama theo*
“knp?”
“happy april mop”
“ANJING !@#$%^&*( SIALAN LO @#$%^&*()”
6. jadi ini masih tentang theodorus otniel samosir, yang cadel itu loh. Kan gue lg duduk sama dia, terus gue ngambil pengapus dia. Tiba22 dengan random theo nyanyi:
“dia untukku, bukan untukmu, dia miliku bukan milikmu, pergilah kamu, jangan kau ganggu, biarkan ku mendapatkannya.”

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?