Saturday 12 May 2012


Haaaai mau curcol sekali L. Jadi kan gue punya anjing gituuuu, udah berapa taun ya 3 / 4 gitu lupa-___-. Gue beli dia dari umur 3 bulan:3. Dulu waktu dia masih kecil kan suka gue ajak jalan-jalan gitu. Sering gue bawa ke sekolah dan gue ajak nginep di hotel. Parah bet HAHAHA. Ya pokoknya dia mengalami masa kecil yg bahagia.
Tapi mulai dia gede itukan makin nakal banget-___-. Gue jadi males ngurusin gitu padahal bulu nya super panjang dan gak gue sisirin. Sabar banget ye anjing gue-__--. Waktu gue melihara dia setaunan gitu gue beli anjing yg banyak lagi. Jadi total anjing gue adalah 4.......
Tapi............  1 mati dan 2 nya lagi diadopsi org lainL((. Jadi yg langgeng sama gue Cuma anjing ini doang. Sayang banget gila gapake aja.
Tapi pas mulai masuk smp tugas beh bejibun banget gue makin males ngurusinnn. Jarang dimandiin, diajak jalan aja boro-boro deh gapernah, dia jadi jelek.......... tapi serius gue sayang banget bener-bener sayang. Tapi sayangnya gue juga jahat banget, jadi waktu itu gue pernah lupa kalo gue punya anjing...... jadi kan dia gonggong, terus gue dalem hati gini: anjing sape tuh. Eh gue inget ternyata itu anjing gue HAHAHA. _--_-.
Terus sekarang dia kan kaya udh gak kerawat gitu, nyokap gue bilang dikasih ke org aja......
Jengjengjeng. Gak gaboleh banget gila ini anjing gue najis ngapain ngasih ke org. Terus gue inget kalo gue juga gak ngurusin diaL gue mikir kan, kalo gue emang sayang sama dia dan gue mau dia diurusin blablabla dan gue gabisa, mending kasih ke org yg bakal urusin dia aja kan? i tried my best to say yes to my mom.
Terus kemaren abis apres bokap gue ngomong gini,: “kak, agatha (anjing gue) kasih ke org besok ya, di bsd” anjir woy gila gak tahan bgtttttLLLLL. Tapi pagi ini nyokap gue bilang kalo org nya baru bisa ngambil anjing gue entar-entaran. Dan gue kaya..... omgomgomgomgomgomg JJJJJJJJ. Terus pas tadi lg nyari makan diluar gue bilang gini:
Ayah sama bunda cariin obat kutu dulu deh buat agatha, nanti dia taro di kamar ku aja. Nanti aku ajarin biar dia gak pup sama pipis-__- di kamar, terus aku sisirin bulunya.
Akhirnya deal kan itu.
Jadi gue minta doanya dengan sangat, doain gue biar bisa ngelakuin itu karena gue gabisa pisah sama anjing gue yg ini.
Gue inget banget dulu itu tiap pulang sekolah lsg main bareng dia aaa:LLLL
Btw ini gue udh nangis banget parah  :’( jadi gue makan permen biar gak nangis HA.
Lovyu muah:*

No comments:

Post a Comment

hey folks. Do you know? There are always reasons when youre friend cry. Youre one of them

Is it right? Is it right to give up? No matter how severe the circumstances may be?